Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013623020/4-mahasiswa-calon-pejabat
Ngakak 4 mahasiswa [calon pejabat]
mungkin
Tapi inih trit buat yg blon tau yah ...


Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.

Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa.

Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.

Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.

Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

4 mahasiswa [calon pejabat]
4 mahasiswa [calon pejabat]


soal yg gampang malah bikin kringet dingin
kwkwkwkw

nahlo


bingung dah


salah satu


nilai = 10 doank dah



koawkoawkoawkowawko
ada2 aja ini leluconnya yah, bisaan banget

Ngakak 

numpang lapak gan nih

__KOTA DENGAN 1 ORANG PENDUDUK__
__BRA TERBESAR DI DUNIA__
__7 RAJA DENGAN PRILAKU MENYIMPANG__
______MILANISTI INDONESIA____


PASTI

nice trit..
mancap gan..
..


Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea
maaf ente nih gan
Wakakkaka.. Ketauan deh yah gan bohongnya..
wkwkwk,.. kocak jgk gan ane ampek
wkwkwkkw bingung dah takut beda sendiri


PINTER ...!! HUAHAHAHHAAAJUGA TUH DOSEN
ini udah lama banget gannnn jokesnya.....

ya ampon pertanyaaan apaan itu ban angkot ?? wkkwkwkwkw
2 and :ngaka abis gan mangstab dilanjutin yah ane tggu gan
untuk agan


mayan gan

keep posting yg unyu2 lagi ya

dosen gokil mah
Quote:Original Posted By a.sustiawan
ini udah lama banget gannnn jokesnya.....



ente gan kan udah ane kasih di atas sono biar yg blon tau bisa tau gan...
cekakak gokill gan... lucu parahh
biarpun ttp
ketauan boongnya deh itu