alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013623020/4-mahasiswa-calon-pejabat
Ngakak 
4 mahasiswa [calon pejabat]
mungkin emoticon-Repost emoticon-Repost
Tapi inih trit buat yg blon tau yah ... emoticon-Selamat
emoticon-Shakehand2

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.

Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa.

Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.

Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.

Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

4 mahasiswa [calon pejabat]
4 mahasiswa [calon pejabat]


soal yg gampang malah bikin kringet dingin emoticon-Ngakak
kwkwkwkw

nahlo


bingung dah


salah satu


nilai = 10 doank dah



koawkoawkoawkowawko
emoticon-Ngakak ada2 aja ini leluconnya yah, bisaan banget emoticon-Malu

Ngakak 

numpang lapak gan nih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

__KOTA DENGAN 1 ORANG PENDUDUK__
__BRA TERBESAR DI DUNIA__
__7 RAJA DENGAN PRILAKU MENYIMPANG__
______MILANISTI INDONESIA____


PASTI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice trit..
mancap gan..
..


Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea
emoticon-Ngakak maaf ente emoticon-Blue Repost nih gan emoticon-Cool
Wakakkaka.. Ketauan deh yah gan bohongnya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwk,.. kocak jgk gan ane ampekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkw bingung dah takut beda sendiri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

PINTER ...!! HUAHAHAHHAAAJUGA TUH DOSEN
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) ini udah lama banget gannnn jokesnya.....

emoticon-Repostemoticon-Repost
ya ampon pertanyaaan apaan itu ban angkot ?? wkkwkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak2 and :ngaka abis gan mangstab dilanjutin yah ane tggu gan
emoticon-Rate 5 Star untuk agan
emoticon-Ngakak

mayan gan

keep posting yg unyu2 lagi ya

dosen gokil mah
Quote:Original Posted By a.sustiawan
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) ini udah lama banget gannnn jokesnya.....

emoticon-Repostemoticon-Repost


emoticon-Ngakak ente gan kan udah ane kasih di atas sono biar yg blon tau bisa tau gan... emoticon-Ngacir2
cekakak gokill gan... lucu parahhemoticon-Ngakak (S)
biarpun emoticon-Blue Repost ttp emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ketauan boongnya deh itu