alexa-tracking

Yang Mania Bus Eka ( Surabaya - Jogja ) Silahkan Masuk ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013622918/yang-mania-bus-eka--surabaya---jogja--silahkan-masuk
Peringatan! 
Yang Mania Bus Eka ( Surabaya - Jogja ) Silahkan Masuk ..
Quote:
Mbok ya takon agen tiket wae gan....
TENANG 24 JAM GAN emoticon-Big Grin kalau bisa berangkatnya malam jadi samapai jogja pagi nanti dari terminal langsung naik transa joga emoticon-Big Grin
coba join di forum bismania community
ada jadwalnya di sub forum eka-mira kalo gak salah
langsung datang aja gan ke TKP, terminal giwangan. lewat pintu belakang saja cepat nyampe, daripada dari depan kejauhan.

tiap 10 menit sekali bis eka berangkat.

Smile 

Quote:


Quote:


Quote:


Okay, Makasih Agan-agan emoticon-Smilie emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol bus mantabs nih gan..... kalo gak mau ke terminal, agan ngetem aja di timur pertigaan babarsari( timur mirota kampus).... khusus bus eka pasti ngambil penumpang cuma disitu... kan gak boleh sembarangan ambil penumpang di jalur solo-jogja....udah dimonopoli bus lokal emoticon-Frown
Quote:


Betul apa yang dibilang agan a.sustiawan, Ngetem di timur mirota babarsari aja.Tepatnya dpn cuci mobil/ dpn showroom minerva.Kalo weekend penumpang yang mo ke arah timur pasti ngetemnya disitu.24 jam gan.Jd mo ngetem jam 3pagi juga adaemoticon-Peace

Peringatan! 

Quote:


Quote:


Emang bus eka bisa naikan penumpang di pinggir jalan gan ? emoticon-Bingung (S) setau ane bus patas cuma bolehin naikin penumpang di terminal aja gan emoticon-Bingung termasuk bus eka emoticon-Frown
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hunimun gan?? emoticon-Belomatabelo
Quote:


emoticon-Ngakak cuma jalan2 aja gan emoticon-Malu soal nya ane lom emoticon-Kimpoi , haha emoticon-Ngakak (S)
Quote:


masih valid ga ni gan?soalnya bbrp kali ane coba naik dr situ kaga bisa.
kontraknya ma agen yg disitu sudah ga diperpanjang apa ya.
buat agan TSnya mending naik dari terminal aja.24jam kok.
tpi bus biasa brangkat tiap +- 15 menit n ga perlu nunggu penuh.
langsung meluncur aza ke tkp gan
ane gak pernah naik bus itu gan. coba cari google. barangkali ada websitenya
Quote:


Makasih gan buat inpo nya emoticon-Shakehand2
Gan, ada saran gak ? ane mau naek bus eka patas yang pagi jam 6.an. Sopir yang asoy geboy dan saran naik bis yang mana
Quote:


Berangkat dari mana gan ? Dari terminal bungurasih surabaya, terminal giwangan jogja non stop 24 jam emoticon-Big Grin jangan kawatir dah emoticon-Wink

And rata-rata semua sopir bus patas eka mantab abis emoticon-Big Grin bus nya nyaman pula emoticon-Smilie
Memori 3,5 tahun yg lalu, ketika kerja di Pasuruan. Jogja-Surabaya naik Eka...
kalo mau naik bis ini langsung keterminal aja gan tiap jam ada kok
ini bus selalu ada yg standby di terminal purabayaemoticon-Travelleremoticon-Traveller
×