Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013622493/jual-murah-bb-bold-cod-surabaya
jual murah BB bold termurah sekaskus (rekber & COD) okeey
Aq mau jual Blackberry bold yang g pernah aq pakek, (karena malu pakek BB ini)

Aq lelang aja n terserah agan2 nawar berapa...


Kelengkapan :
HP dan cas doank.

minusnya :

Ada baret halus.
Batangan.


Kelebihannya :
Anti maling
Dapet baterai 4 biji


Langsung liat aja gambarnya..

Tampak depan

jual murah BB bold COD surabaya

Tampak belakang

jual murah BB bold COD surabaya

Ni bonusan baterainya
jual murah BB bold COD surabaya

bila tertarik hub ; 012 3456789
Terima jasa Rockber



Sekian promo penjualan saya dan sorry kalo ..
Kalo ada yg ngasih Aq Alhamdulillah.
Kalo ada yg ngasih Adu sakit gan dilempar batu...


jual murah BB bold COD surabaya
jual murah BB bold COD surabaya



itu mah jual kalkulator gan
aahhahahaha


salah kamar gan
ane gak mau beli ah gan
bonus baterai 4 gan
5rb dah + ongkir jakarta... bakal buat maenan anak ane
ane kira salah kamar
lumayan deh gan buat nimpuk maling
itu BB apa jam dinding sih gan, ko baterainya pake baterai jam dinding gtu

oia PIN ama IMEI nya gmn gan..? tembus gak..?
bisikin NET nya gan ampe LOS ANGELES...
itu hpnya bisa nyala lagu "hayiyaiya, alalalala" ya? wkwkwk


Ogut kirain beneran, ternyata :
Quote:Original Posted By Adzka27
ane gak mau beli ah gan


lho....hp itu keren gan...
tombolnya klo dipencet bunyinya kyk lagu twinkle2 little star..

Quote:Original Posted By thsederhana
itu hpnya bisa nyala lagu "hayiyaiya, alalalala" ya? wkwkwk


betul....itu bunyi tombolnya gan...

ada bonus ringtone lagu twinkle2 little star..

ijin ngakak
hahha bb koplak



plak koplak!!
Ikutan ya gan...
ane minat gan, kita COD aja dah biar ane kagak curiga kalo situ kang tepu
whahhaah.......ane bayar gan RP.100 aja deh....COD malang..
?(ˆ?ˆ)?


nice trit..
mancap gan..
..


Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea
dodol lu gan, yg koplak pic yg pertamak tuh


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
×