alexa-tracking

Mengintip Cara Unik Pelajar Jepang menyontek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013621974/mengintip-cara-unik-pelajar-jepang-menyontek
Mengintip Cara Unik Pelajar Jepang menyontek
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
mantap gan, pantesan matanya sipit2 kebanyakan nyontek tulisannya kecil2 ya gan, TS nemu aja yang ginian ne emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kreatip bener ya bangsa jepang tuh emoticon-Ngakak
Waah ane coba ah ntar pas ujian emoticon-Big Grin
Boleh di coba nie gan..emoticon-Cape d... (S)
wakakakak ide cemerlang!! huahahaha
SUWER gan pinter banget! fix ane ikutin nih cara!!! mau jadi apa negri kita kalo kayak gini? mau jadi kreatif gan emoticon-Ngakak
ada-ada aja ya????kreatif banget.....
nti mau gue coba ah gan emoticon-Ngakak
cara mencontek yang sangat kreatif gan emoticon-thumbsup
awas loh banyak yang niru emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
orang jepang ternyata pintar dlm segala hal termasuk dlm hal menyontek..

mampir threat ane gan,,
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-arsitek-dunia
khususnya bagi para pelajar SD,SMP, dan SMA,, thx gan...
pantesan sipit
wkwkwk
wkwkwkwkkw bisa buat referensi ni gan
ada-ada aja..
patut dicoba.. emoticon-Malu emoticon-Malu
beuh
keren banget idenya
bisa di tontoh tu emoticon-Ngakak
anjrett, keren gann carra nyonteknya emoticon-2 Jempol
Udah ane coba dan berhasil gan .. haha Ngakak ane emoticon-Ngakak
beneran tuh gan???? kok aneh2 gitu???? emoticon-Hammer2
waw keren ganemoticon-Ngakak
pertamax di pejtuu

Quote:
×