alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013620191/5-alasan-the-raid-jadi-film-yang-wajib-ditonton
5 Alasan The Raid Jadi Film Yang Wajib Ditonton
Quote:5 Alasan The Raid Jadi Film Yang Wajib Ditonton

Quote:5 Alasan The Raid Jadi Film Yang Wajib Ditonton

Quote:Quote:SESUATU yang jarang tengah terjadi di jagat sinema kita. Film Indonesia mampu bicara di ajang festival film internasional. Yang lebih jarang lagi, film yang dibicarkan itu bukan film jenis drama maupun kelas festival macam film-film karya Garin Nugroho, melainkan film yang mengandalkan aksi.

Quote:Ya, film karya Gareth Huw Evans, The Raid (Serbuan Maut) mendapat apresiasi positif di ajang Festival Film Internasional Toronto 2011. Publik di Indonesia masih harus bersabar untuk menunggu The Raid tayang perdananya.

Quote:The Raid adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh seorang sutradara asal Wales, Gareth Evans, dibintangi oleh Iko Uwais yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012. Film ini adalah kerja sama kedua antara Evans dan Uwais setelah film aksi pertama mereka, Merantau yang diluncurkan pada tahun 2009. Kedua-dua film tersebut menonjolkan seni bela diri tradisional Indonesia, Pencak Silat di dalam tata laga mereka. Penata laga The Raid: Redemption adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Setelah pertunjukan perdananya pada Festival Film Internasional Toronto (Toronto International Film Festival) (TIFF), para kritikus dan penonton memuji film tersebut sebagai salah satu film aksi terbaik pada beberapa tahun terakhir ini. Sony Pictures Worldwide Acquisition telah mendapatkan hak pendistribusian film ini untuk negara Amerika Serikat dan telah meminta Mike Shinoda (anggota Linkin Park) untuk menciptakan musik latar baru pada film ini. Film ini kemudian dirilis di Amerika Utara oleh Sony Pictures dengan judul The Raid: Redemption. Hak pendistribusian untuk negara-negara lainnya juga telah dijual, termasuk Kanada (Alliance), Inggris (Momentum), Australia (Madman), Perancis (SND), Jepang (Kadokawa), Jerman (Koch), Cina (HGC), dan Turki (Calinos). Kesepakatan juga telah dibuat dengan para distributor dari Russia, Skandinavia, Benelux, Islandia, Italia, Amerika Latin, Korea Selatan, dan India ketika film ini sedang dipertunjukkan pada Festival Film Internasional Toronto (TIFF), Toronto, Kanada pada September 2011


Quote:5 Alasan The Raid Jadi Film Yang Wajib Ditonton

Quote:Quote:Dan berikut 5 Alasan The Raid (Serbuan Maut) Jadi Film Wajib Ditonton

Quote:1. Iko Uwais, Yayan Ruhian, plus Gareth H. Evans is back!

Pada 2009, jagat sinema nasional dikejutkan 3 nama itu lewat Merantau. Gareth H. Evans membuat debut filmnya di tanah air lewat film aksi dengan memperkenalkan bintang yang tak pernah dikenal sebelumnya: Iko Uwais sang jagoan tampan jago silat diadu dengan Yayan Ruhian. Aksi laga Iko dan Yayan menjawab kerinduan publik pada film aksi yang tak kalah seru dibanding film aksi dari Hong Kong maupun Hollywood. Evans menjanjikan unsur aksi di The Raid lebih bervariasi.


Quote:2. The Raid dipuji kritikus film dunia

Saat ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2011 sebagai pembuka program Midnight Madness ada 8 September silam, di luar dugaan The Raid mendapat apresiasi kritikus film dunia melebihi yang dibayangkan. Peter Sciretta dari Slash menyebut film ini, "the best action film I’ve seen in years.” James Rochi dari MSN Movies mengatakan The Raid menyamai Die Hard. “The best Aristotelian-unity action film since Die Hard,” tulisnya. Drew McWeeney dari Hit Fix mengatakan, “film aksi yang nyaris sempurna.” Koran bergengsi bisnis hiburan Hollywood, The Hollywood Reporter menilainya sebagai, “Ultra-violent action movies don’t get much more exciting than this kick-ass feature from Indonesia.”


Quote:3. Musiknya dikerjakan Mike Shinoda dari Linkin Park

Sudah nonton trailernya? Terasa sekali musiknya sangat lekat ke telinga. Jangan salah, ilustrasi musik film ini dikerjakan bukan orang sembarangan. Mike Shinoda dari Linkin Park bersdia menyisihkan waktunya menggarap musik bagi The Raid. Coba ingat-ingat ada berapa film Indonesia yang musiknya dikerjakan musisi dunia? Musik Mike Shinoda terasa seperti bonus yang terlalu berharga untuk dilewatkan dari film ini.


Quote:4. Memboyong piala di Festival Film Internasional Toronto 2011

Selain disukai kritikus film, The Raid juga memikat penonton umum. Film yang juga dibintangi Donny Alamsyah dan Ray Sahetapy ini berhasil memenangkan The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award di ajang Festival Film Internasional Toronto 2011. Seperti dilansir tiff.net, piala tersebut merupakan penghargaan pilihan penonton selama acara Midnight Madness TIFF 2011 yang digelar 8-18 September 2011.


Quote:5. Ceritanya super seru

Jika penjelasan segala kehebatan The Raid di atas masih belum memuaskan Anda, kami sajikan sinopsis ceritanya: Film itu berkisah tentang blok apartemen di jantung Kota Jakarta yang dihuni para pencandu serta penganggur. Mereka dipimpin seorang bos kejam yang membuat konsumennya menjadi pemadat serta tanpa ragu membunuh secara brutal. Tiada seorang pun polisi dan penegak hukum mampu dan berani mengutak-atik kehidupan di apartemen itu. Hingga pada suatu pagi, satu pasukan elite yang dipimpin perwira bernama Rama (Iko Uwais) datang menyerbu. Pasukan Rama menghadapi labirin di setiap lantai, tembak-menembak dengan para penjahat, dan bertempur melawan mereka. Setiap kali mencapai lantai lebih atas, mereka menemui rintangan yang lebih besar dan peperangan mematikan.


Quote:
youtube-thumbnail


Quote:Quote:emoticon-army: Sinopsis emoticon-army:
Quote:Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun. Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit polisi penyerbu berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut. Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut.


Quote:
Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:


Quote:Bantu dukung film Indonesia jadi film terlaris sepanjang sejarah

Quote:Sumber 1 | 2
Reserved TS
emoticon-Rate 5 Star

Pesen Tempat Buat Update

Keren smoga film nasioanal makin mendunia emoticon-Big Grin
bagus nih film keknya gan..
tapi ane belom nonton... emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kempezs
bagus nih film keknya gan..
tapi ane belom nonton...


ya gan ane ndiri juga lom nonton hehe
kayaknya baru mau louncing soale ya
film2 kaya gini yg seharus nya makin banyak di produksi di Indonesia
karena ada menonjol kan beladiri asal Indonesia di dalam nya...
ayo dukung terus film2 laga indonesia biar bisa mendunia
kayak film2 laga thailand emoticon-I Love Indonesia
salah satu pelm indo yang paling berkualitas,
musti di tongton nih gan emoticon-thumbsup
ga sabar liat pertarungan2nya yg keren,

Quote:Mampir dulu gan

Tablet SAMSUNG dengan Layar Fleksibel :thumbup:
:Peace: Mainan Unik DIY (Solar Kit & Salt Water Fuel Cell) PROMOOO gan! :thumbup:
:Peace: Kaos Distro Original (347, Ouval, Gummo) PROMOOO gan! :thumbup:


Spoiler for "Promo":





Quote:Titipan temen ane

:Peace: Rumah Tinggal jln. Manggis, Jakarta Selatan (JUAL CEPAT) :thumbup:
:Peace: Rumah Tinggal jln. Lereng, Depok :thumbup:
:Peace: Rumah Tinggal jln. Benda, Jakarta Selatan :thumbup:


Spoiler for "Rumah Tinggal":



ayu dukungan filem indo top lah
Kekerasan, anak-anak boleh nonton gak tuhemoticon-army
Quote:Original Posted By R8486.Jr
film2 kaya gini yg seharus nya makin banyak di produksi di Indonesia
karena ada menonjol kan beladiri asal Indonesia di dalam nya...


bner gan biar makin maju industri perfileman kita emoticon-Big Grin
Quote:Quote:Original Posted By julian070990
ayo dukung terus film2 laga indonesia biar bisa mendunia
kayak film2 laga thailand


Quote:Original Posted By soraryu
salah satu pelm indo yang paling berkualitas,
musti di tongton nih gan
ga sabar liat pertarungan2nya yg keren,
bner gan Indonesia makin mendunia emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ardie2011
Kekerasan, anak-anak boleh nonton gak tuh


kalo anak - anak sebaiknya jangan gan..
kasih aja film kartun emoticon-Big Grin
dari 2011 di tunggu-tunggu belom keluar-keluar emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By afc1212
dari 2011 di tunggu-tunggu belom keluar-keluar

denger2 si tanggal 23 ini gan
emank paling di tunggu neeh pelem emoticon-I Love Indonesia (S)
Waduh jadi makin penasran ane sama ini film emoticon-Matabelo
mantap gan ni film,,emoticon-Matabelo
pilem action indonesia, dr pada hantu bloon gaje, trus cinta ababell..
FILMnya KERen-keren emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mampir sini gan..
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000663106709
ane dah denger ttg ni film dari taun lalu..tp nyari blm ada link donllotnya
×