Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013618405/kopi-kucing-saingan-kopi-luwak
Kopi Kucing (saingan kopi luwak)
Cerita ini adalah antara Indro dan dono silahkan disimak

Si dono dateng ke rumah indro lalu disuguhi kopi, dono penasaran langsung minum lah terjadilah percakapan

Dono : Ini kopi apaan ndro kok rada kecut
Indro : kopi istimewa itu, hampir sama kaya kopi luwak yang mahal itu
Dono : ow geto toh, kopi apa namanya?
Indro : kopi kucing, gue buat sendiri
Dono : lho kenapa dinamai kopi kucing? apa sebabnya?
Indro : ya karena diolah dari kucing, bukan luwak! ya aku juga trinspirasi kopi luwak itu yg mahal, jadi biar gampang pake kucing aja
dono : emang kucing doyan kopi?
Indro : ya kagak, tuh kopi gue gerus kasar trus campurin ikan asin, trus baru aku kasih makan tuh kucing


Dono dah mulai kerasa mules

Indro : Nah nanti kalo dah dimakan trus tuh kotoran tak saring pake ayakan, baru tak cuci bersih n jemur kering trus digiling halus
lha ini kamu yang pertama nyobain sebagai teman akrab gue, rang belum ada yang tak suguhin kopi kucing ini. aku sendiri mau nyoba belum berani je , gimana rasanya?

Dono : Wedusssss
Indro : kok wedus? kucing to
Dono : muatamuuuuuu



gimana gan kalo boleh di ya
yang iso bolehlah
....hahaha mampus dah tuh si dono....
kopi rasa ta* kucing......
Quote:Original Posted By wisdom22
....hahaha mampus dah tuh si dono....
kopi rasa ta* kucing......


gimana dom rasane ?
\t
rasanya gmn ya gan? hahaha
\t

nice trit..
mancap gan..
..


Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready

Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea

kocag gan...

ane nitip lapak gan


hahaha
Quote:Original Posted By izyulmuhammad
\t
rasanya gmn ya gan? hahaha
\t


rasanya kucing beud
mangstab abis neh ceritanya gila
plak koplak!!
ssudah minum dulu ssana..
ada kopi rasa ta* kucing tuh..
lucu bgt gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
asli kocak
wah bisa aja ente gan buat cerita lucu kayak gini

gara-gara baca ini gw jadi sakit perut nih

gw cuma bisa bantu Rate Bintang 5 dah thread kocak ini
wah jail juga tu namanya

bikin percabaan tapi ma temen sendiri
Quote:Original Posted By maskad
wah jail juga tu namanya

bikin percabaan tapi ma temen sendiri


gila lu ndro
wakakakak...tega lo ndro
oakwokwoa muatamuuu, awokawokawokawo
wah parah bener gan bikin
×