alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013616432/pencopet-pasrah
pencopet pasrah
sory mungkin emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost




seorang pencopet mulai beraksi di tengah pasar malam
dan sih pencopet mendapatkan target sasaran seorang pria berkacamata tebal
dan sih pencopet mendekati sih korban dan berdiri pas di sebelah korbanya ....
dia mulai memasukan tangannya ke kantong samping sang korban untuk mencari sesuatu buat di copet...
tapi betapa sial sih pencopet ini...
ternyata sih korban kantongnya bolong dan sialnya lagi sih korban tidak memakai celana dalam...
sih pencopet tidak sengaja memegang kemaluan sang korban
KORBAN: cefet di kocok,, ente cabut ane teriakin MALING
PENCOPET: emoticon-Najisemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Jiahhhh...
Mahoooo dong gannn

Breaking News! 

Ih emoticon-Hoax gan
Hhahhaha..emoticon-Ngakak sial banget tuh copet....
udah gak dpt duit , disuruh ngocokin pula...
emoticon-Najisemoticon-Najis
HAHA... parah cerita ente gan
emoticon-Najisemoticon-Najis.. mayan gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian si copet euy...
wakakaka
ktemu si maho,, wakakakak emoticon-Najis
jiaaahhhh... maho emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maho nih si agan emoticon-Najis
PENCOPET emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah lucu gan
ane ketawa loncat
wkwkwk ...

mahoo kali dya ,,,
apa gak ada yang lain
waduhhh emoticon-Najis gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sial banget tuh pencopet nya emoticon-Ngakak
×