Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013616432/pencopet-pasrah
pencopet pasrah
sory mungkin repost




seorang pencopet mulai beraksi di tengah pasar malam
dan sih pencopet mendapatkan target sasaran seorang pria berkacamata tebal
dan sih pencopet mendekati sih korban dan berdiri pas di sebelah korbanya ....
dia mulai memasukan tangannya ke kantong samping sang korban untuk mencari sesuatu buat di copet...
tapi betapa sial sih pencopet ini...
ternyata sih korban kantongnya bolong dan sialnya lagi sih korban tidak memakai celana dalam...
sih pencopet tidak sengaja memegang kemaluan sang korban
KORBAN: cefet di kocok,, ente cabut ane teriakin MALING
PENCOPET:
Jiahhhh...
Mahoooo dong gannn

Breaking News! 

Ih gan
Hhahhaha.. sial banget tuh copet....
udah gak dpt duit , disuruh ngocokin pula...
HAHA... parah cerita ente gan
.. mayan gan
kasian si copet euy...
wakakaka
ktemu si maho,, wakakakak
jiaaahhhh... maho
maho nih si agan
PENCOPET
sumpah lucu gan
ane ketawa loncat
wkwkwk ...

mahoo kali dya ,,,
apa gak ada yang lain
waduhhh gan
sial banget tuh pencopet nya
×