alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013616393/intip-kamar-kosan-terparah-hee-ga-sengaja-liat
Intip Kamar kosan [TERPARAH] Hee.., Ga Sengaja Liat....
Nubi kedua kalinya bikin trit.emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)pertama-tamaemoticon-I Love Indonesia (S)
Kosan
kebayang kan apa yg ada di benak agan kl inget kata ini:emoticon-Bingung (S)
Langsung aja:emoticon-Gila
waktu sore2 emoticon-Ngacirane lg jln2 k tmpt kosan cewek ane agan.
pas masuk rumah,emoticon-Bingung (S) suasananya enak, adem, padahal d daerah deket pasar cicadas.emoticon-shakehand
nah pas ane nunggu cewek ane d ruang tamu,emoticon-siul: ga sengaja ane liat salah satu kamar yg g d tutup.emoticon-Kagets
ane liat ini nih::
Spoiler for cihuy:

emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S):mahos:mahos

maap gan!!!
ga sengaja, g sekali2 lagi deh...emoticon-Malu (S):mahos

ini yang serius gan:
Spoiler for photo pas d pintu:

karena penasaran,
ane nanya ma cewe ane:emoticon-Wink

A=aneemoticon-Big Grin
C=cewek ane emoticon-Kiss (S)

kl g salah kaya gini obrolannya:
(mu salah mu bener yng penting gini nih omongnnya:emoticon-Cape d... (S))
A = busyet tuh gudang?emoticon-EEK!:
C = itu kamar temen, a.emoticon-Stick Out Tongue
A = dikira gudang, mana g ditutup.emoticon-Bingung
C = lupa yg punyanya mungkin. skrang orangnya lagi beli makan.emoticon-Onigiri:
A = lama ga biasanya?emoticon-Cool
C = bentar sih.emoticon-angel
A = wah! emoticon-Metalemoticon-Frownmulai muncul pikiran iseng ane gan) tanpa babibu nanya kenapa, apa apa kek pokoknya emoticon-doctor:emoticon-siul: ceprat cepret ambil gambar pake hp.
C = weh ini mah parah kl ketauan,g jauh buat kaskus yah a?emoticon-thumbsup:
A = diem dulu, lagi nungging buat dapet gambar cadas.emoticon-Genit:emoticon-Genit:
C = iya..iya..emoticon-Shutupemoticon-Bingung (S)
A = wkwk(aplot...aplot...)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nah ini gambarnya gan:
(lumayan,buat d loungeemoticon-Big Grin).
Spoiler for nyamping dikit:

Spoiler for nyamping dikit:

Spoiler for nyamping didkit:


itu belom apa apa gan, yg bikin parah ntuh yang giniannya gan:
Spoiler for giniannya:


trus ane minta foto sebelom d kontrakin tuh kamar.
ini gambare gan:
Spoiler for gambare:

before after yg mantabs!!emoticon-Blue Guy Peace
Ane poto pake inih hp gan:
Spoiler for Hpe ne:

Spoiler for Bonus gan!!:


maap kl kurang kerjaan, ane cuma niat share doank gan!emoticon-Malu (S)
Maaf buat yang punya kamar kl ngerasa kesinggung.
kl ternyata kaskuser jg minta emoticon-Cendol (S) aja, g pake emoticon-Bata (S)

yang penting hepii....emoticon-I Love Indonesia (S)

====================================================

masalah berat badan , liat ini

Intip Kamar kosan [TERPARAH] Hee.., Ga Sengaja Liat....
Spoiler for testimonialdikaskus:
pertamax ngak ya??

parah amat gan kamarnya, tu kamar cewek atau kamar genderuwo gan?


emoticon-Takut
wahhhh parah banget gan kamar nya kaya kapal pecah......
tu orang jorok banget sih emoticon-Busa emoticon-Busa
yang paling bikin berantakan rokoknya ckckckck
bener-bener tuh orang kayaknya bukan orang beriman
kamar hacker emoticon-Ngakak , yang penting lepi+koneksi kuat
Wkwkwk apaan tuh Gan emoticon-Ngakak Gak betah dah pasti tinggal disana emoticon-Ngakak
aanjrit!! emoticon-Mad (S)

berantakan barang2nya sih biasa..

tapi itu abu rokoknya edan!! sinting! hahahahaha
abu rokok plus botol bekas minuman jadi satu....emoticon-Ngakak (S)
parah amat gan..ane ngerokok tapi di luar gan kaga kyk yg di poto emoticon-Ngakak
Super gan..!!! wkwkwkwkw, bener kata agan yang di atas...

Koneksi + Laptop itulah modal hacker.....

jadi kepengen liat orangnya yang nempatin kamarnya gmana gan..!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah. tu mah bantar gerbang emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa
Wkwkwkwk kamar udah kaya gudang sampah gan... emoticon-Ngakak
itu mah bukan kamar kos, tapi gudang beneran emoticon-Ngakak
itu cocoknya jadi tempat sampah gan kostannya emoticon-Nohope
pic ga nongol gan emoticon-Frown
gile itu kamar ? hahahhaa
ancuuuuuuuur

bener" ancur iru kamar

emoticon-Najis

ckckckckc
parah,,
mata ini serasa terbakar,,
ni orang nggak pernah pegang sapu seumur hidupnya kali ya?
bisa tidur bareng kecoak itu .. XD
cccuuuiiiihhhh....jorok banget..... kayak kandang babi.... emoticon-fuck