Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013616102/yang-merasa-cowok-masuk-kecuali-mahobb17
Yang merasa COWOK masuk (kecuali MAHO)(BB+17)
jadi gini gan ceritanya, cowok kan biasanya suka ona*i dan itu pun bukan cuma orang dewasa malahan ampe bocah juga ada ,nah gan terus ane pernah baca di yahoo juga ada yang mati gara" ona*i ampe 40x sehari (bused kagak lemes ape) jadi kesimpulannya ane mau ngasih

1 TIPS BUAT AGAN"


Spoiler for buka:



kalau ngakak kasih sama ,kalau ga ngakak jangan kasih gan

(TIPS DI ATAS HARAP DIBACA YAH!)
barang dagangan warung jgn dijual disini, di FJB gan
wkwkwkwwkkwkwk

sii agan bisa aja nii..
Quote:Original Posted By ayu.puting.ting
barang dagangan warung jgn dijual disini, di FJB gan


wee siapa yang jualan juga
wakakakakak...buset dah pake kekuatan 10 tangan
wadaw bisa mengelupas tu ...

Quote:relax disini juga:
bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
juga jangan pakek sunlight gan soalnya satu botol bisa buat ONA*I 25ribu K*****L ............
Quote:Original Posted By ayu.puting.ting
barang dagangan warung jgn dijual disini, di FJB gan


Quote:Original Posted By benny.seven
juga jangan pakek sunlight gan soalnya satu botol bisa buat ONA*I 25ribu K*****L ............


itu malah jadi najis gan
izin nyimak gan
Quote:Original Posted By ToniAdeWibowo
izin nyimak gan


dong gan
wkwkwk... Ga kebayang gan.. Pake 10tangan.. Wkwkwk.. 1tangan aja dah merem melek.. Wkwkwk
gitu ya gan,nais inpo gan
bisa aja ente gan ngejokenya bikin ane

nice trit..
mancap gan..
..


Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready

Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea

wakakakakaka
hahahahaha
Lumayan gan
ane COWOK gan
si agan bisa aja..
mayan kocak sambil pejwan gan
wah kebiasaanya TS nih, makanya dia bisa cerita

×