alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Calon Gubenur Pilihan Rakyat] HNW : Saya siap menjadi Gubernur Jakarta
3.04 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013614363/calon-gubenur-pilihan-rakyat-hnw--saya-siap-menjadi-gubernur--jakarta

[Calon Gubenur Pilihan Rakyat] HNW : Saya siap menjadi Gubernur Jakarta

Jakarta (ANTARA News) - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyatakan siap menjalankan amanah partainya menjadi kandidat calon gubernur (cagub) dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta tahun ini.

"Dalam polling internal, nama saya paling tinggi. Sebagai kader PKS, saya siap menjalankan amanah partai," kata Hidayat di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Ia menambahkan, kandidat calon wakil gubernur yang akan dipilih untuk berpartisipasi dalam pemilihan pemimpin DKI Jakarta lebih baik juga berasal dari PKS.

Sementara kader PKS yang juga anggota Komisi III DPR RI Aboe Bakar Al Habsy menyatakan, PKS memastikan akan mengusung Hidayat Nurwahid sebagai kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

Dia mengatakan, "99,9 persen Hidayat diusung PKS sebagai calon gubernur DKI Jakarta."

Sementara untuk kandidat calon wakil gubernur, menurut dia, sebaiknya berasal dari partai lain.

"Alasannya, belajar pada pilkada lalu, PKS tidak menggandeng partai lain dan kekuatan partai sangat lemah sehingga kalah," katanya.(Zul)

Editor: Maryati

http://www.antaranews.com/berita/302...-cagub-jakarta

ane dan seluruh jajaran kader PKS beserta seluruh muslim di jakarta mendukung Pak Hidayat nur Wahid Menjadi gubernur dan mengubah DKI Jakarta menjadi lebih baik dan Islami emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
hmm.. mungkin kalo ntar SBY udah gak jadi presiden lagi, bisa juga nyalonin jadi Gubernur DKI. Biar kata jabatannya turun, yg penting masih punya jabatan dan kantornya juga masih di Jakarta
Page One Index

Quote:


dgn masuknya Jokowi dan HNW tambah sengit aja nih pertarungan memperebutkan DKI 1
Quote:


iya gan,baru kali ini ane begitu bernafsu ingin ikut pilkada emoticon-Cool

tinggal wakilnya aja yang belum ketahuan nih(masih jadi rahasia internal)
Nih Profil Pak Hnw silakan agan baca-baca dulu,PAK Hidayat ini sudah terkenal Internasional

Quote:

nah gitu gak usah malu om JOK
Post ini telah dihapus oleh
ini baru seru, balonnya lebih dari 2, kira kira kumis menang gak ya??? emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Quote:

ga laku(belum laku) di kaskus bukan berarti ga laku di dunia nyata gan emoticon-Peace

Quote:


si kumis sih masih jadi lawan yang tangguh karena dia kan incumbent dan dibeking ama pns

tapi tetep deh yakin Pak NHW bisa memberikan yang terbaik dan perlu diketahui Basis terkuat PKS itu ya di jakarta
Semakin berbau parpol ini BPLN emoticon-Ngakak

sukses buat pak ustadz, selamat mendirikan wilayah khilafah kecil kecilan dulu
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


kalau kalah ya berarti rakyat jakarta belum siap dipimpin orang terbaik emoticon-Malu
mau balik ke ruko mau balik ke kontrakan ga amsalah selama masih istiqomah dengan perjuangan Negara Syariah dan rakyat kecil

ane ga suruh ente milih pak HNW kok emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh
Ane bahagia sekali mendapat dukungan dari para Arab Wannabe... emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Visi ane akan menjadikan Kota Jakarta Menjadi Kota Jakarta Arabiya...
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ya mungkin saja otak dan sikap mereka ga bisa sanggup dipimpin orang terbaik.
kadang kan rakyat lebih suka yang pencitraan banci tampil yang prestasinya cuma seupil emoticon-Malu
Quote:


ente lekas balik ke Markas PKS, WC belon disikat tuh..malah ngaskus.. emoticon-Mad:

Ntar ane Pecat ente jadi Calon Arab Wannabe baru tauk...
emoticon-Mad:
Quote:


agan sapa emang,ngaku2 pak HNW emoticon-Ngakak
sejak kapan ane jadi arab wannabe

dasar kafir emoticon-army
Quote:


Dasar OfficeBoy Markas PKS... malah ngatain ane Kapir...emoticon-Mad:

Awas loe... ntar kalo ane balik ke Markas tak ane kasi minum Kencing Onta biar pinteran dikit...
emoticon-Mad:
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di