Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013613106/jadi-mati-gara2-istri-sialan
Smile jadi mati gara2 istri sialan
sebelumnya ane minta maaf klu garing.basi atau repost gan ane cuma mw belajar posting aja ya agan2 sesepuh

langsung ke tkp aja gan!!

Spoiler for alkisah:


biasa kan komeng gan klu abis baca
klu bagus bantu

ngakak gan
tuh istri kebangetan banget selingkuh ampe 6 kali

ane pertamax ye
akhirnya kesampaian juga
Quote:Original Posted By ardicamel

ngakak gan
tuh istri kebangetan banget selingkuh ampe 6 kali

ane pertamax ye
akhirnya kesampaian juga


pertamax gan mantra ente berhasil
ane gan ...ane bantu
Istri bahlul
akwkwkwkwkw.....
ngakak


kreatif juga ente gan, bikin ane



terlalu jujur sih,,, jadinya malah makin parah...
berarti suaminya ga sadar kalo yang jelek itu keturunan dari dia yang jelek juga.
wakakakaka
itu istrinya keterlaluan banget ya gan ... punya anak tujuh cuman 1 anak yang asli anak mereka lagipula selingkuh nya ampe 6x
aduh gan parah banget... jujur memang menyakitkan gan,...
Quote:jadi mati gara2 istri sialanSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] jadi mati gara2 istri sialan


eh buset deh bisa begitu
walaaaaaah...
wkwk
ternyata tukang selingkuh
akwkwkwkw....
ngakak benget nih.....


ada yang lebih lucu lagi gan biar ane bias ketawa kenceng nih
lumayang gan treatnya lucu juga deh tuh
jiaahhh...
×