alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013613106/jadi-mati-gara2-istri-sialan
Smile 
jadi mati gara2 istri sialan
sebelumnya ane minta maaf klu garing.basi atau repost gan ane cuma mw belajar posting aja ya agan2 sesepuh emoticon-Big Grin

langsung ke tkp aja gan!!

Spoiler for alkisah:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak biasa kan komeng gan klu abis baca emoticon-Angkat Beer
klu bagus bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan
tuh istri kebangetan banget selingkuh ampe 6 kali

ane pertamax ye
akhirnya kesampaian juga
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ardicamel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan
tuh istri kebangetan banget selingkuh ampe 6 kali

ane pertamax ye
akhirnya kesampaian juga
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


pertamax gan mantra ente berhasil emoticon-Big Grin
ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan ...ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Istri bahlul emoticon-Wink
akwkwkwkwkw.....
ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-Toastemoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kaskus Banget
kreatif juga ente gan, bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


terlalu jujur sih,,, jadinya malah makin parah...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak berarti suaminya ga sadar kalo yang jelek itu keturunan dari dia yang jelek juga. emoticon-Ngakak
wakakakakaemoticon-Ngakak
itu istrinya keterlaluan banget ya gan ... punya anak tujuh cuman 1 anak yang asli anak mereka emoticon-Ngakak lagipula selingkuh nya ampe 6x emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aduh gan parah banget... jujur memang menyakitkan gan,...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:jadi mati gara2 istri sialanSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] jadi mati gara2 istri sialan


eh buset deh bisa begitu emoticon-Ngakak
walaaaaaah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk
ternyata tukang selingkuh
akwkwkwkw....
ngakak benget nih.....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kaskus Banget
ada yang lebih lucu lagi gan biar ane bias ketawa kenceng nih emoticon-Ngakak
lumayang gan treatnya lucu juga deh tuh emoticon-Ngakak
jiaahhh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×