Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013611018/gadis-matematika-dan-gadis-logis
Gadis Matematika dan Gadis Logis
PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit...

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu...

Gadis Matematika dan Gadis Logis PERTAMAX dulu, baru NYIMAX
sialan, ane kira dapet diperkosa, taunya selamet
siiiimak baru
menarik banget bisa bikin gw gembira
Quote:Original Posted By chiqorito


awas gan Momod mengancam
wkwkwwk... misalnya yg diikutin yg cewek matematis gmn ya.. .wkwkwk
mantep gan,cerdas banget
ane namain joke ente cerdas gan...

Quote:Gadis Matematika dan Gadis LogisSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Gadis Matematika dan Gadis Logis

pinter
pinter juga itu cwe udh buka celana trus lari
Quote:Original Posted By Ahsin02
mantep gan,cerdas banget


Quote:Original Posted By senjaalam
ane namain joke ente cerdas gan...




Quote:Original Posted By kaka.aid
pinter


Quote:Original Posted By celicazeros
pinter juga itu cwe udh buka celana trus lari


Quote:Original Posted By 3958597
menarik banget bisa bikin gw gembira


Quote:Original Posted By barakatan
siiiimak baru


Quote:Original Posted By otaksioboy
Gadis Matematika dan Gadis Logis PERTAMAX dulu, baru NYIMAX
sialan, ane kira dapet diperkosa, taunya selamet


Thanks buat semuanya yah ...
Keeppp
pinter juga tuh cewek
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir


lucu gan di tunggu postingan berikutnya..
akwkwkwkw....
ngakak benget nih.....


bikin gan
ane pilih yg logis
hahahahaha
Lumayan gan
pusing ane gan
dasar sistematis
Quote:Original Posted By 3958597
menarik banget bisa bikin gw gembira


ane juga
mantap gan
ane bantu rate
×