alexa-tracking

4 Tempat yang Melarang Adanya Kematian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013610857/4-tempat-yang-melarang-adanya-kematian
4 Tempat yang Melarang Adanya Kematian
Gak usah panjang lebar, nih ada artikel bagus. Cekidooooot emoticon-Ngacir2

Spoiler for graveyard:


Quote:


Sumbernya dari sini gan
wah berarti ga boleh mati di kota itu ya ganemoticon-Roll Eyes (Sarcastic):




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

Quote:


pertmax sejati nte gan..emoticon-Hammer (S)
Quote:


Di situ peraturannya beda-beda gan, udah disebutin. Ada yg mesti diungsiin dulu kalo yg kira2 udah ada tanda2 umurnya gak bakal lama, tapi ada juga yg kalo meninggal di situ, dimakaminnya di tempat laen gan
melarang kmatian?
klo ada yg mati gmna?
emoticon-Bingung
masa dilarang mati emoticon-Hammer (S) aneh2 aja dah
kejam amat, ampe ibu hamil disuruh ngungsi...emoticon-Hammer2
Quote:

Kayaknya udah ditulis di situ gan.
wahhh.. kalo g boleh mati disitu, berarti kalo m mati musti pindah kota dulu yak?emoticon-Cape deeehh
serem ahh emoticon-Ngakak ...
ada2 aja peraturannya emoticon-Ngakak ...
wow ada juga kota yg unik dan aneh kaya gini
Quote:


Iye gan, repot ye, mesti pindah dulu. Padahal matinya kapan juga belom tau emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Iye gan, ada-ada aje. Mudah-mudahan di sini gak ada aturan kayak gitu ya
Mati aja enggak boleh disitu ,emang bener2 dijaga kesucian tempetnya emoticon-Matabelo
berarti disana ga ada pembunuh?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Kalo yg buat menjaga kesucian sih kayaknya cuman yg nomer 1 doang gan.

Quote:

Ama gak ada kecelakaan lalu-lintas atau orang mati keselek pas makan martabak gitu ya? emoticon-Ngakak
lho gimana tuh jadinya kalo kematian dilarang??
wah mau mati aja susah ya
wajar sih y...kalo yg alasan daerah dingin..jadi jenazah kaga hancur krn panas...
pejwan dlu..
wah brart jgn mati di kota itu yah..
ngeri
×