alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013607384/malam-pertama
Ngakak 
Malam Pertama
Langsuuuuuuuun agaaan-agaaaaaaan

:ngacir2 :ngacir

Sekedar cerita piktip yang mungkin juga bisa terjadi dikalangan para muda-mudi yang baru menikah hahaha..cekedooooooooooooooot

Hiduplah sepasang kekasih Syarifah dan Aditya yg telah berpacaran selama 3tahun, yang memutuskan untuk segera menikaaah. Mereka berbulan madu di paris perancis (aseeeeeekkk...) setibanya di hotel pas malam hari, mereka saling menatap :

Syarifah : sayang (pelan-pelan mretelin bajunye atu-atu dah tuh..) kamuuu mauuu???
adit : hoo ooh mau sayang (matiin lampu, langsung begulat dah cipok kanan cipok kiri)
syarifah : sayaaang, lidahnya mainiiiin doooong (STT = sange tingkat tinggi)!!! manaa sayaang ga kerasaaaaa??? Sayaang, tangaaaan kamuu doong aah mainiiin..akuuu ga tahaan sayaang!! manaaa kok ga kerassaaa saayaaaaaang (bener-bener BT = Birahi Tinggi! saking keselnye kaga kerasa, syarifah nyalain lampu) sayaaaaaaaang, GUOBLOOOOOOOOOOK...KAMU NGAPAIN LIDAHNYA MELET-MELET SAMA TANGAN KAMU DIANGKAT GERAK-GERAKIN GITUUUU??

adit : lah sayang, (sambil lugu) katanya suruh mainin lidah sama jari aku, kamu gimanaaaa sayaang..
syarifah : GUOBLOOOOOOOOOOK :marah



:ngakak:ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

SEKIAAAAN..MOGA SEDIKIT NGAKAK GAN HEHEHE
perrrrrrrrrtttttttttaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaxxxxx gan!!!!!!!!
aafsaasf
Quote:Original Posted By tgdelonge
perrrrrrrrrtttttttttaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaxxxxx gan!!!!!!!!


selamat gan emoticon-Matabelo

ane kurang cepet emoticon-Mewek
hmm
Quote:Malam Pertama
lugu bener tu cowok nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak swmi nubie gan..
kalo udah aktivis apalagi addict.. baru deh pengalaman nya lumayan.
bingung gan swaminya lg ngapain,,
very nice abis emoticon-Ngakak
Sakit dech perut ketawa terus gara2 treat yang ente buat bener2 lucu emoticon-Ngakak
polos banget emoticon-Ngakak (S)
lucunya ngebayangin si adit(TS)........
mantabh gan!!!!!
smp sakit perut ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awakakakakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya namanya jg cew nya masih lugu gan emoticon-Ngakak
hahaha
lucu nih gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ngarang cerita si agan ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walah..., wkwkwkwkwk..., suami oon...*...*
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Olahraga dulu kalee...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sokkk munahh gituhh tuhh couo Gan
×