Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013607384/malam-pertama
Ngakak Malam Pertama
Langsuuuuuuuun agaaan-agaaaaaaan



Sekedar cerita piktip yang mungkin juga bisa terjadi dikalangan para muda-mudi yang baru menikah hahaha..cekedooooooooooooooot

Hiduplah sepasang kekasih Syarifah dan Aditya yg telah berpacaran selama 3tahun, yang memutuskan untuk segera menikaaah. Mereka berbulan madu di paris perancis (aseeeeeekkk...) setibanya di hotel pas malam hari, mereka saling menatap :

Syarifah : sayang (pelan-pelan mretelin bajunye atu-atu dah tuh..) kamuuu mauuu???
adit : hoo ooh mau sayang (matiin lampu, langsung begulat dah cipok kanan cipok kiri)
syarifah : sayaaang, lidahnya mainiiiin doooong (STT = sange tingkat tinggi)!!! manaa sayaang ga kerasaaaaa??? Sayaang, tangaaaan kamuu doong aah mainiiin..akuuu ga tahaan sayaang!! manaaa kok ga kerassaaa saayaaaaaang (bener-bener BT = Birahi Tinggi! saking keselnye kaga kerasa, syarifah nyalain lampu) sayaaaaaaaang, GUOBLOOOOOOOOOOK...KAMU NGAPAIN LIDAHNYA MELET-MELET SAMA TANGAN KAMU DIANGKAT GERAK-GERAKIN GITUUUU??

adit : lah sayang, (sambil lugu) katanya suruh mainin lidah sama jari aku, kamu gimanaaaa sayaang..
syarifah : GUOBLOOOOOOOOOOK





SEKIAAAAN..MOGA SEDIKIT NGAKAK GAN HEHEHE
perrrrrrrrrtttttttttaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaxxxxx gan!!!!!!!!
aafsaasf
Quote:Original Posted By tgdelonge
perrrrrrrrrtttttttttaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaxxxxx gan!!!!!!!!


selamat gan

ane kurang cepet
hmm
Quote:Malam Pertama
lugu bener tu cowok nya
swmi nubie gan..
kalo udah aktivis apalagi addict.. baru deh pengalaman nya lumayan.
bingung gan swaminya lg ngapain,,
very nice abis
Sakit dech perut ketawa terus gara2 treat yang ente buat bener2 lucu
polos banget
lucunya ngebayangin si adit(TS)........
mantabh gan!!!!!
smp sakit perut ane
awakakakakaka
ya namanya jg cew nya masih lugu gan
hahaha
lucu nih gan
bisa aja ngarang cerita si agan ini
walah..., wkwkwkwkwk..., suami oon...*...*

Olahraga dulu kalee...

sokkk munahh gituhh tuhh couo Gan