alexa-tracking

Surat Perjanjian Hitler dengan Setan Lucifer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013606231/surat-perjanjian-hitler-dengan-setan-lucifer
Surat Perjanjian Hitler dengan Setan Lucifer
Surat Perjanjian Hitler dengan Setan Lucifer

Quote:
Kayak perjanjian di ghost rider gitu yaa?? emoticon-Hammer2 tapi resikonya berat bgt ya gan ?? emoticon-Bingung
Berarti Hitler mendapat kekuasaan dari setan gitu gan ??? CUrang nya...
Hhmmm masa sih ya??

emoticon-Bingung
owh jadi si hitler pake perjanjian ama setan emoticon-Cape d... (S)
diperbudak dah dia ama setan sekarang......
Quote:


ga tau kenapa kata terakhir bikin ane emoticon-Ngakak
seriusan itu gan?
kok kayak di film-film gitu ya emoticon-Matabelo
kalo bner2 asli mantap tuh gan, tapi kan banyak orang yang malsu skedar cari sensasi doang
WEDEW...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
tp kok dia benci yahudi ya..scara jewS kan tmn ibliS
buset dah,brani amat tu orang emoticon-Cape d...
lucifer bisa tanda tangan juga ya?emoticon-Bingung (S)
kira2 perjanjiannya pake notaris ga ya? \temoticon-Hammer2
hebat boneng TS nich emoticon-2 Jempol
saya tidak melihat materai 6000 disitu gan, jadi tidak sah...
bener ngga nih gan, jangan2 cuma konspirasi aja nih
Quote:

selain nggak ada materai 6000 juga nggak ada stempelnya gan jadi sangat diragukan ke otentikannya emoticon-Ngakak
seriusss nih Gan, jadi emoticon-Bingung ane Gan
Quote:


kalo begitu kebalikannya dong gan...
Quote:


Stempel kecamatan gan???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

×