alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013604211/dear-diary-rkt-beta-ver
ded, ane emoticon-Sundul: biar ga tenggelam trit nya kebelakang gara gara ane remake emoticon-Embarrassment

this thread is for kaskus beta emoticon-Angkat Beer
wow ded..sekarang kamu sudah pindah rumah emoticon-Belo
DD Trit baru emoticon-EEK!:
tread baru :matamaho


emoticon-Sundul


skalian nampang pekione emoticon-Big Grin


lagi gak pengen curhat..... pengen ngegalau aja emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Ded lama gak lihat Om Stephen emoticon-Matabelo
Cari duit terus nih emoticon-Mewek
berharap hari ini lebih baik dari seminggu yang telah berlalu, berharap zero complaint benar2 bisa terwujud emoticon-Turut Berduka
numpang pejwan gan emoticon-Big Grin

DD hari pertama kalinya saya nulis disini emoticon-Big Grin
ded,
kamu sudah pindahan ya, pindah ke hati siapa? emoticon-Ngacir
ada yg kangen ane emoticon-Kagets

sayang bukan awewe cantik emoticon-Cape d...

ane selalu ada ditoko

tapi lagi sibuk bener.... soalnya banyak karyawan yg resign emoticon-Cape d...

==========

ada om nu emoticon-Kagets

gak sempat ketemuan sama om nu ded sabtu kemaren.... di kejar waktu sih... emoticon-Frown

padahal pengen ngumpul sama teman-teman sgt

==========

pengen liburan lagi nih ded....

jenuh sama rutinitas kerjaan emoticon-Frown


sabtu nnt ke bpp ah emoticon-Ngacir
om Phen = lain kali ke SGT wajib ketemu ma kami agar tidak kualat dalam perjalan balik ke SMD emoticon-Ngakak

Ded, gunung kan ku daki, samudera kan kusebrangi hanya untukmu...... emoticon-Kiss (S)
ded ane dpt pekiwan di trit kamu emoticon-Cool
ded numpang pekiwan sekali lagi y emoticon-Cool
msh sepi ded emoticon-Cool
habisin aj sudah pekiwan nih emoticon-Cool
Pekiwan Locked
sialahkan dilanjutkan ke Page 2
emoticon-Cool emoticon-Cool




~~((??????~~Dear Diary RKT~~??????))~~ [Beta Ver]
sial ane gan, cuman dapat sekali aja di pekiwan emoticon-Turut Berduka
muyak ded tiap login pasti ada 3 new friend request..
padahal udah brkali2 di accept smuak emoticon-Busa
waduh ada yg kuott emoticon-Takut
ded ada yang mau geek emoticon-Takut
beh aku gak di sisakan pekiwan emoticon-Frown