Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013603541/jam-gerbang-surga-ngakak-buanget-gan
Jam gerbang surga (ngakak buanget gan)
misi gan buat menghibur aja,,seaching2 dari fb temen ni gan,,biar pada

cekidot...


Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda."

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia!"


Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini... Coba lihat kesana... Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin..."


bagi yg dermawan minta biar g anu2 trs,,makasii

DIJAMIN NGAKAK MPE MULES...
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12641767/]Perbedaan PACARAN,LDR,JOMBLO*****
[/url]Anak TK vs pocongkkkkkkkkkk*****
KONAK (komedi nakal) tengah malam (BB++)*****
jam gerbang surga*****
anak yg lugu (agak BB+)*****
cara memperbesar ANU dalam sekejap*****

foto kejadian langka gan! (bb++)

thread romantis
wanita...oh wanita(ku) :)
pertamaxxxx
hahahahahahahahaayyyyyyyyyyyyyhahahaaaa
DEJAVU banget ... bolak balik baca JOKE's ini . semangat dah .....
Quote:Original Posted By briker458
DEJAVU banget ... bolak balik baca JOKE's ini . semangat dah .....


maaf gan ane g taw,,jarang ol
Kasian banget Indonesia ya gan.

haha,,,koplak gan jokesnya, bikin
[quote=]wakakakaka , wah sampe jadi kipas angin gan
[/quote]
Quote:Original Posted By .apa.adanya
haha,,,koplak gan jokesnya, bikin


Udah pernah baca Gan, keep posting yaa
Numpang gan
waduhh parah amat ya korupsinya
sudah pernah baca gan
koooplaaak

Jam gerbang surga (ngakak buanget gan)


Sangking cepetnya tuh puteran........
sampe bisa jadi kipas.......




Hahaaa, saking banyaknya gan
×