CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SBY Merasa Keselamatannya dan Istri Terancam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013602765/sby-merasa-keselamatannya-dan-istri-terancam

SBY Merasa Keselamatannya dan Istri Terancam

jangan lupa gan diemoticon-Rate 5 Star

Spoiler for SBY:

sumber : disini

komen kaskuser yg ikut prihatin
Spoiler for komentar:


komen kaskuser yang lucu & gak peduli
Spoiler for komentar:


Quote:

Quote:
Halaman 1 dari 14
keselamatan istri anda terancam?
pasti ada sebabnya coba dipikirkan, saya yakin anda pasti tau sebabnya
hanya saja anda mengabaikannya yakinlah itu emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
semoga bapak presiden kita diberikan keselamatan oleh allah subhanahuwata'ala, amiiiiin emoticon-Malu (S)
Quote:


ia gan amin emoticon-Big Grin
Wah gaswat saat nya ane harus turun tangan neh...

Lanjutkan...!!!
emoticon-Big Grin
modaro mbang..ben di bom mneh omahmu.. emoticon-Marah
yaampuun heboooh amat coba aj yang kyk gini orang yang kagak penting pasti bungkam semua dah parah amat!


SBY Merasa Keselamatannya dan Istri Terancam

Spoiler for Hot News:

parah amat,,,pakai ngancam presiden segala
Quote:


amin gan
emoticon-Cape d... (S) haduh ..ada" aja kok pake ngancem sih
wah main kasar ni oposisi payah
Quote:


iya gan kasihan bapak presiden kita,,kayak udah ga dihargain lagi
emoticon-Cape d... (S) pake ngancem lagi
wah harus dilindungi tuh gan
pemimpin dengan akhlak setara khulafaur rasyidin harus kita lindungi
nyawanya lebih berharga dari seribu kiai indonesia
Aaaaaa Yosshaikuzo~!
Taiga~! Faiya~! Saiba~! Faiba~! Daiba~! Baiba~! Jya~jya
makin edan nih jaman emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak terancam begimana? yang ada rakyat tuh yang terancam, banyak pencurian, pencopetan, bahkan pembunuhan!
Quote:

iya gan mari kita lindungi pemimpin kita


Quote:

iya gan,kasihaan

Quote:


iya gan,,kalau jaman suharto udah di culik nih yg ngancam gitu
Quote:


ada benernya lo gan SBY Merasa Keselamatannya dan Istri Terancam
presiden ada paspamres, kita punya sapa? pasukan gak mampu beli pampers?

tapi semoga rakyat bisa sabar gak harus anarkis & ngancem2 kaya gini emoticon-Smilie
bukanya pengamanan presiden sangat ketat yakemoticon-Malu (S)

dari pasukan yang berjaga di dekatnya , penembak runduk / sniper yang bertebaran ,belum lagi mobil yang mungkin satu2 nya di indonesiaemoticon-Hammer (S)

kurang apa lagi yakemoticon-Hammer (S)



jadi presiden emng menankutkanemoticon-Takut (S)
Presiden kok curhat mulu ya??curhat aja sonoo sama ibu ani..
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di