alexa-tracking

Asli Ngakak !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013601446/asli-ngakak
Ngakak 
Asli Ngakak !!!
Langsung aja ya gan, ini dia pemain emoticon-Bola terbaik di dunia, kalo cuma Messi doang mah lewat....

Spoiler for Buka Gan:


Kalo kiper yg satu ini masih punya urat emoticon-Malu (S) gan, tau Jens Lehman kan ??
Spoiler for Cekidot gan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak BANTU DI emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star YA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
kurang ajar tuh

Asli Ngakak !!!Asli Ngakak !!!
Asli Ngakak !!!Asli Ngakak !!!
Spoiler for PERTAMAX:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampir kesini juga ya gan... sist
[QUOTE=]
[/QUOTE]
Bapak bapak ibu ibu jgn bilang kalau aku telah dapat pertamax... tapi ijin nyimak ya gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
terbaik di kategori apa, gan?
emoticon-Hammer (S)
Quote:

Hebat gan ane kira saya pertamax emoticon-Shakehand2 selamat gaan
Quote:

Ketenagannya di lapangan bisa mengalahkan pemain manapun gan emoticon-Ngakak
buset.. beneran kencing tuh gan? emoticon-Matabelo
Quote:


siap gan ane tutup mulut hehe
makanya yaa buat pemain bola kencing dulu sbelum main emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak biar mainnya lega emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

terbaik dalam hal ketenangan kali ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


gk tau gan coba aja tanya si drogba tuh atau wasit yg lagi serius ngeliatin emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ga terongnya di iket dulu pake karet gelang emoticon-Najis

Ngakak 
HAHAHHAAA

emoticon-Ngakakemoticon-NgakakPERTAMAX GANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

NGAKAK BENER GWE XD emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
bruakakkakaka emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S) ijin mantau gan
wahaha kartu merah tuh gan
Quote:


gagal pertamax gan kayaknya emoticon-Malu (S)

Quote:


silahkan di pantau gan emoticon-Malu (S)

Quote:


kayaknya wasit adem ayem aja ngeliatin gan, jangan jangan...??? emoticon-Shutup (S)

biar gak batu ginjal itu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kencing tengah lapangan




Asli Ngakak !!! emoticon-Betty
emoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star manstab gan lanjutkan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-2 Jempol
kencing dimana-mana emoticon-Ngakak
×