Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013601446/asli-ngakak
Ngakak Asli Ngakak !!!
Langsung aja ya gan, ini dia pemain terbaik di dunia, kalo cuma Messi doang mah lewat....

Spoiler for Buka Gan:


Kalo kiper yg satu ini masih punya urat gan, tau Jens Lehman kan ??
Spoiler for Cekidot gan:


BANTU DI YA

Quote:Jokes ane yang lain :
Asli Ngakak !!!
ANAK GUE SUKSES !!!
Tes Sperma
Perjaka Di Desa Perawan
PEMAIN BASKET LEBAY
SEX EDUCATION
BELAJAR BERHITUNG
PRIA GALAU
SUAMI YANG TABAH
kurang ajar tuh

Asli Ngakak !!!Asli Ngakak !!!
Asli Ngakak !!!Asli Ngakak !!!
Spoiler for PERTAMAX:




mampir kesini juga ya gan... sist
[QUOTE=]
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
demo unik
saingan cendol
tips mengurangi rokok
mau pertamax di mari gan
pertamax 2
kasihan-gan-beliau2-kecapean
[/QUOTE]
Bapak bapak ibu ibu jgn bilang kalau aku telah dapat pertamax... tapi ijin nyimak ya gan
terbaik di kategori apa, gan?
Quote:Original Posted By tnurul
kurang ajar tuh

Hebat gan ane kira saya pertamax selamat gaan
Quote:Original Posted By tnurul
kurang ajar tuh

Ketenagannya di lapangan bisa mengalahkan pemain manapun gan
buset.. beneran kencing tuh gan?
Quote:Original Posted By AndreasAdinatha
Bapak bapak ibu ibu jgn bilang kalau aku telah dapat pertamax... tapi ijin nyimak ya gan


siap gan ane tutup mulut hehe
makanya yaa buat pemain bola kencing dulu sbelum main biar mainnya lega
Quote:Original Posted By APe123
terbaik di kategori apa, gan?

terbaik dalam hal ketenangan kali ya gan
Quote:Original Posted By pidoz
buset.. beneran kencing tuh gan?


gk tau gan coba aja tanya si drogba tuh atau wasit yg lagi serius ngeliatin
Quote:Original Posted By AndreasAdinatha
makanya yaa buat pemain bola kencing dulu sbelum main biar mainnya lega


kalo ga terongnya di iket dulu pake karet gelang

Ngakak HAHAHHAAA

PERTAMAX GAN

NGAKAK BENER GWE XD
bruakakkakaka ijin mantau gan
wahaha kartu merah tuh gan
Quote:Original Posted By bintangabra
PERTAMAX GAN

NGAKAK BENER GWE XD


gagal pertamax gan kayaknya

Quote:Original Posted By GodSing
bruakakkakaka ijin mantau gan


silahkan di pantau gan

Quote:Original Posted By dokutaarifu
wahaha kartu merah tuh gan


kayaknya wasit adem ayem aja ngeliatin gan, jangan jangan...???

biar gak batu ginjal itu gan
kencing tengah lapangan




Asli Ngakak !!! :betty
manstab gan lanjutkan
kencing dimana-mana