alexa-tracking

[masuk]cara membuat sim c tanpa calo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013599131/masukcara-membuat-sim-c-tanpa-calo
Video & Image 
[masuk]cara membuat sim c tanpa calo
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



budayakan komen ya gan

Quote:
nice info gan..
ane dulu make calo... emoticon-Malu
jadi begitu caranya emoticon-Big Grin
Kadang bikin ribetnya karena harus bolak balik kesana kemari, kaya test medis harus di klinik yang direkomendasi (diluar polres), belum lagi ke meja2 petugas yang lain, jadi kita sendiri yang harus kesana kemari, sampai saat ini pengurusan macem itu belum bisa hanya dari 1 meja atau 1 loket saja.
Quote:


hahahha emang perlu kesabaran yang tinggi
soalnya ndak bisa hanya satu jam aja jadi
dan juga banyak yang pengen dapet sim gan emoticon-Shakehand2
btw emoticon-Blue Guy Cendol (L) cendolnya gan
nice inpo na gan sangat bermanfaat skali gan!



[masuk]cara membuat sim c tanpa calo

Spoiler for Hot News:

Gan, makasih banget atas infonya..

Ane depok jg..
Maaf br bs kasih Rate 5..

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
nice inpoh gan.. ane dulu buat sim c pake calo
kalo daerah laen sama gak gan?
Quote:
ngomongin SIM baru inget tahun ini SIM ane abis...
mantab lah makasih yah adit...emoticon-Malu
yeee
akun baru....emoticon-Kimpoi
nice tips gan,,,,,,,
wah gw gak ada motor gan

jadi ga bisa buat sim C deh
sudah pindah untuk pembuatan SIM Baru di "pasar Segar"Depok 2,bukan di polres lagi
ane dukung gerakan bikin sim tanpa calo
Emang apa bedanya ya pake calomsama gak?
Ditempat ane pembuatan sim lebih fairplay..harus ujian dll..gak bisa 'nembak'..loket juga jelas, jadi calo akan kesulitan...
Sim ane resmi tanpa calo,'nembak' oknum dll...murni dr hasil ujian dan fairplay emoticon-Ngakak
×