Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013597805/jokes-ngakak
Jokes Ngakak
soree menjelang malam agan dan sista Ketemulagi dengan saya Mr. Repect yang hadir membawa jokes yang mungkin mengundang tawa...
LANGSUNG ZA CEKIBROTTTT


Istri: Papa, kok buru-buru?
Suami: iya ditunggu meeting di kantor
Istri: korannya gak dibaca dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga ada!
Istri: apa gak sarapan dulu?
... Suami: nanti di kantor juga ada!
Istri: kopinya gak diminum?
Suami: gak usahlah, nanti aja di kantor
Istri: gak :*cium Mama dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga nanti ada
Istri: GubrakkkK.......(pingsan)

Moga terhibur gan
wakakakak...lucu gan,,,keep posting gan..
semuanya di kantor ada, sampe istrinya juga ada
Nyontek dmna gan..?!?!?!
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
hahahha...

ente kretif banget gan,,


jatah malemnya juga ada ga gan di kantor
parah gan rumahnya gak sekalian dipindah di kantor gan? jangan jangan gak nyapa anak dulu, gak usah dikantor juga ada
ketawa deh ane
wkwkwkwk kocakd banget dah gan
Wakakakaakakaka koplakkkkk
hahahaaaaa...sumpah gila
keren gan.,.,.
ada aja ente gan
mantap gan......
asik papa ketauan ya


gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
kocak banget sih ini gan
lawakan ente lucu banget bro

×