alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013597805/jokes-ngakak
Jokes Ngakak
soree menjelang malam agan dan sista Ketemulagi dengan saya Mr. Repect yang hadir membawa jokes yang mungkin mengundang tawa...
LANGSUNG ZA CEKIBROTTTT


Istri: Papa, kok buru-buru?
Suami: iya ditunggu meeting di kantor
Istri: korannya gak dibaca dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga ada!
Istri: apa gak sarapan dulu?
... Suami: nanti di kantor juga ada!
Istri: kopinya gak diminum?
Suami: gak usahlah, nanti aja di kantor
Istri: gak :*cium Mama dulu?
Suami: gak usahlah, di kantor juga nanti ada emoticon-Malu
Istri: GubrakkkK.......(pingsan)

Moga terhibur gan emoticon-Shakehand2
wakakakak...lucu gan,,,keep posting gan..emoticon-Ngakak
semuanya di kantor ada, sampe istrinya juga ada
Nyontek dmna gan..?!?!?!
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak
hahahha...

ente kretif banget gan,,

emoticon-Ngakak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
emoticon-Ngakak
jatah malemnya juga ada ga gan di kantor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah gan rumahnya gak sekalian dipindah di kantor gan? jangan jangan gak nyapa anak dulu, gak usah dikantor juga ada emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
ketawa deh ane emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocakd banget dah gan emoticon-Ngakak
Wakakakaakakaka koplakkkkk emoticon-Ngakak
hahahaaaaa...sumpah gila emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan.,.,.
emoticon-Ngakak ada aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantap gan......
asik papa ketauan ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
kocak banget sih ini gan emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak