alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013597208/minimal-nyengir-dikit-deh-gan
Video & Image Minimal nyengir dikit deh gan...........
Hai.. selamat sore agan" sekalian apa kabar..smoga baik" dan sehat" saja.. lgsung aj gan ane punya bbrapa crita ni smoga agan" dpt terhibur....kalau tidak Minimal Nyengir Dikit Deh.. emoticon-Malu (S) oke lnsung aj gan

Suatu hari petugas PDAM sedang menagih air ke pelanggan

Petugas : Apa kabar bu?? bagaimana ini sudah 5 bln ibu belum bayar rekening airnya??
Ibu : Iya mas.. maaf bget .. saya lg tidak punyau uang.. tolong pak.. krna kemarin ada juga petugas PLN yang menagih.. ktanya katanya kalau tidak dibayar listrik saya mw diputus
Petugas : Oh..yasudah bu tidak apa" bayar aja sdh itu dlu litrik ibu... tp kalau misalnya ibu mw c*bok jgn pake air ya bu pake strumm aja emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Udin lagi di SPBU
Udin : Mas.. brp ini bensin 1 liter??
Petugas : Rp 8.050
Udin: Kalo setengah liter??
Petugas : Rp 4025
Udin : Kalo setetes ???????
Petugas : Gratis aj !!!!
Udin : Oh klau begitu stetes aj ya mas.. tp smpe fulll emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Ada 3 ibu hamil sedang mengobrol ttg nama bayi mereka yang akan lahir
Ibu 1 : Kalo anak saya lahir nnti namanya IRNA.. krn bpaknya Irfan n ibunya Nani
Ibu 2 : Kalo anak saya lahir nanti namanya Devi.. krn ayahnya Dede dan ibunya Vina
Lalu ibu 1 dan 2 tanya.. knp diam bu???
Ibu 3 : Nama suami saya Bastian dan nama saya Komala.. masa nma anak saya BASKOM???? emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Di pasar burung terjadi tawar menawar antara pembeli n penjual
Pembeli : Mas brp harganya burung Beo yg bisa bicara??
Penjual : 4 jt
Pembeli : Kalo yang pintar menyanyi??
Penjual : 6 jt
Pembeli : kalo itu tadi yang diam" saja??
Penjual : ohh kalau itu 10 jt
Pembeli : ihhh kenapa mahal skali????
Penjual : Iya.. dia memang diam" sj,, tp dri semua beo disini yg pintar menyanyi.. dialah pencipta lagunya..
Pembeli : emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Skian cerita dari ane gan emoticon-Malumalu mhon maaf yg sbesar"nya y gan kalu crita ini kurang menarik dan agan kurang suka emoticon-Peaceemoticon-Peace maklum lah gan masi newbie


Spoiler for komeng:


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
awkwk lucu sih gan emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
setetes sampe full,hahahaha
bawa aja sekalian jerigen...wkwkwk
wakakakak...lucu gan,,,keep posting gan..emoticon-Ngakak
hahaha lucu gans jokes nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terus disambung gan kalo ada yg lucu lagi jokesnya yah emoticon-Ngakak
setetes sampeh penuh gratis,blh dtes tar emoticon-Ngacir
whahahaha, mantab gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lebih dari nyengir gan
emoticon-Ngakak
nyegir gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Yang pertama lucu gan emoticon-Angkat Beer
bikin ketawa gan yang ada jokenya emoticon-Ngakak
lucu lucu gan sampe emoticon-Ngakak ane bacanya
koplak juga ts bikin jokesnya emoticon-Ngakak
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asliiiii biiiiikin ngakak kocak abis gan

bantu emoticon-Rate 5 Star dulu ahhh