Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013590403/bingung-ngasih-judul-da-saran--yg-jelas-lucu-gan
bingung ngasih judul ...da saran { yg jelas lucu gan......}
agan kasih ide tar ane update judulnya yg paling oke


suatu ketika saodah menangin dipojokan rumah pamannya n saprol yg baru datang dari luar kota penasaran ada apa saodah menangis dipojokan rumah

saprol :
lo kenapa nangis dah dipojokan rumah lg,....
saodah : ga prol,....anu.....prol (sambil cegukan dan terbata2)
saprol : ada apa sama anu lo (sambil stengah ngebecandain saodah)
saodah : serius ah prol,.....anu,....sodaraku meninggal prol,.....(sambil tambah kencang suara tangisannya)
saprol : kapan ? (sambil kaget c saprol)
saodah : 8 hari lewat c meninggalnya prol (sambil terbata2 dia ngejawab)
saprol : hadooh dah 8 hari lo masih nangisin bisa bikin berat wat yg udah meninggal kalo kita ga rela dah,....ya itu pun katanya,...(sambil stengah ga yakin yg dia ucapin)
saodah : ga ko ane baru hari ini nangisnya,.......suer dah baru sekarang kmaren2 kaga,....(sambilseperti brusaha ngeyakinin ucapan dia ma saprol)
saprol : (sambil bingung dia pikir saking dekatnya saodah ama sodaranya nangis ampe segitunya) ...lah sodara lo meninggal 8 hari lewat trus kenapa nangisnya baru sekarang oodaah,....

saodah : abis ane pengen nangis dari seminggu yg lalu tp semua keluarga pada nangis mulu tiap hari,...jd ane tahan lah
saprol : ko ditahan kalo sedih ya nangis aja asal janga berlebihan dah,...
saodah : ga prol ,..ane inget pesen bapa ,bapa bilang kita ga boleh panasan apalagi iri hati,......jd ane takut kalo kmaren ikut nangis smua nyangka ane panasan n iri pengen ikut2 nangis ama mereka,...ko ikut2an nangis,nah ......hari ini baru sepi makanya ane nangis dah,.....
saprol : mmm....koplak ne cw,...... sambil nyengir bingung


maap ya kalo ga lucu,.....masih belajar ngejoke ne...wkkkkk
ane kaga minta tp kalo da yg rido ngasih
tp kalo ga suka jangan ya yg jelas ane dah pd baca aja dah seneng ko,.......




kalo agan ga keberatan intip cerita ane yg laennya ya

Quote:
ANU NYA LAKI2 ITU SEBENERNYA TULANG BUKAN DAGING ATO OTOT
Satpam & kuli bangunan
ANU NYA LAKI2 ITU SEBENERNYA TULANG BUKAN DAGING ATO OTOT [bb+ ] ...lucu ga ya
[PICT] cara menghangatkan badan & Anu paling aneh,lucu n gokil,,..lol
ada2 aja masa ngangis di pending
iya nih pak TS nya bisa saja
wakakaka kocak ganss ane
stress tu saodah

Breaking News! 

berarti si anak bener2 pegan amanat gan cuma ya otaknya ngaco
walah salah pengertian tuh cewek,,
koplak dah
lengkap banget minggu pagi ini.
Seger, agan joke nya juga keren.
bisa aja bikin ane mesem-mesem bangun tidur.
terus berkarya gan, semangat.
mayan gann.. bikin ane pagi gini..
kocak gan.. ane ngebacanya sampe
Quote:Original Posted By bulaksaraya
lengkap banget minggu pagi ini.
Seger, agan joke nya juga keren.
bisa aja bikin ane mesem-mesem bangun tidur.
terus berkarya gan, semangat.


Quote:Original Posted By simbahbahbahhhh
mayan gann.. bikin ane pagi gini..
kocak gan.. ane ngebacanya sampe


maacih dah mau ngakak,.....dibantu ya

wat semua thx dah mau ngintipin....ne lembaran ngakak,.......


yg koplak bukan saodah tp TSnya ya,....pissss bcanda gan,... lanjut gan,...
ini aja udah bikin ane gan ayooo mana lagii
bego benr ya ampe sgtunya
gak kuat ane baca ceritanya gan
wkwkwkwkwkw.....kocak gan
makasi semuanya dah pada mau ngakak ya,...tolong bantu rate ya...mo kasih juga boleh
hahahaha...asli kocak gan