Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013590286/setresnya-anak-it-nyata-gan
setresnya anak IT (nyata gan)
ane masih nubi gan belajar nge post
kalo ga lucu jangan d yaa

ini cerita nya

Spoiler for ketabrak angkot:


Spoiler for tabrakan:


Spoiler for pingin liat tabrakan:


Spoiler for kebakaran :


Spoiler for dosen:


pas ane ngalamin ini sih ngakak

kalo ga lucu jangan di ya gan ane cinta damai
pertamaxxxxxxxxxxxxxxx
pda kocak2 ya temen2 ente

Breaking News! 

Ada2 aja temen agan
haha,,,bisa aja nih yang buat, bikin ane
ah itu sih oon semuanya gan
Quote:Original Posted By MY.KING
ah itu sih oon semuanya gan

bisa aja nih si agan tapi ane juga mikir kelakuan temen ane di atas normal gan

bahasa gak bisa ekspresif gan... susah mau ketawa..

Quote:Original Posted By ilhamania
bahasa gak bisa ekspresif gan... susah mau ketawa..



ane kan nubi gan, ini pertama kali ane nge post lagi di 2012
mayan gann jokes ente bikin ane gannn..
bisa aje temen ente
Wakakkaak.. Kasian amat gan tuh si benga nya yah?
wakakkaka, kayaknya hidup si agan ini dipenuhi hal hal kocak ya
temen"nya juga kocak semua
Jiah emang stress dah gan
jokenya bikin ane gan , ini threatnya kyak cerita joke lanjutan y gan ? ..

keep post d gan
ane bantu

ente ama temen2 bikin aja grup lawak gan
jokenya kurang bikin senyum gan tapi keep posting
udah dibilang nyalip malah mau liat tabrakan..somplak


nice trit gan

numpang lapak
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post662157558
×