alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013590286/setresnya-anak-it-nyata-gan
setresnya anak IT (nyata gan)
ane masih nubi gan belajar nge post
kalo ga lucu jangan d emoticon-Bata (S) yaa emoticon-Peace

ini cerita nya

Spoiler for ketabrak angkot:


Spoiler for tabrakan:


Spoiler for pingin liat tabrakan:


Spoiler for kebakaran :


Spoiler for dosen:


pas ane ngalamin ini sih ngakak

kalo ga lucu jangan di emoticon-Bata (S) ya gan ane cinta damai emoticon-Peace emoticon-Ngakak (S)
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pda kocak2 ya temen2 ente emoticon-Ngakak

Breaking News! 

Ada2 aja temen agan emoticon-Ngakak
haha,,,bisa aja nih yang buat, bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ah itu sih oon semuanya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MY.KING
emoticon-Ngakak ah itu sih oon semuanya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak bisa aja nih si agan tapi ane juga mikir kelakuan temen ane di atas normal gan emoticon-Ngakak

bahasa gak bisa ekspresif gan... susah mau ketawa..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ilhamania
bahasa gak bisa ekspresif gan... susah mau ketawa..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane kan nubi gan, ini pertama kali ane nge post lagi di 2012 emoticon-Ngakak
mayan gann jokes ente bikin ane emoticon-Ngakak gannn..
emoticon-Ngakak bisa aje temen ente
Wakakkaak.. Kasian amat gan tuh si benga nya yah? emoticon-Ngakak
wakakkaka, kayaknya hidup si agan ini dipenuhi hal hal kocak ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen"nya juga kocak semua emoticon-Ngakak
Jiah emang stress dah gan emoticon-Ngakak
jokenya bikin ane emoticon-Ngakak gan , ini threatnya kyak cerita joke lanjutan y gan ? ..

keep post d gan emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star

ente ama temen2 bikin aja grup lawak gan emoticon-Ngakak
jokenya kurang bikin senyum gan tapi keep posting emoticon-Cendol (S)
udah dibilang nyalip malah mau liat tabrakan..somplak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

nice trit gan

numpang lapak
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post662157558