Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013588812/pengalaman-waktu-sekolah
Hepi pengalaman waktu sekolah
ane inget gan waktu sekolah dulu banyak cerita lucu, ini gan salah satunya


Spoiler for waktu kelas 6 SD:


Spoiler for waktu SMA:


Spoiler for waktu hajatan:


maaf gan kalau garing niat hati menghibur agan-agan sekalian ngak nolak kalau dikasih dan
pertamax wtb: pertama gurunya mantap yang kedua muridnya geblek dan kreatif
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang
Quote:Original Posted By 7ghostayanami
pertamax wtb: ane baca dulu ceritanya
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang



selamat gan
Wah, ada-ada nih gan gan
btw, Nice Share gan
jadi neh ane gan bacanya...
Lumayan hahaha ni hadiah
mampir ya
Cari tau siapa yg bego
Nyanyi jingle Aqua mah bisa selama apapun si Udin mau........

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
Quote:Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil
Pilih Wei, Shu atau Wu




wkwkwkwk.... lucu juga gan ampe
wuahahaha muridnya pada bego2 banget yak huahaha
Quote:Original Posted By CoYoTe
Wah, ada-ada nih gan gan
btw, Nice Share gan


Quote:Original Posted By batman818
jadi neh ane gan bacanya...


Quote:Original Posted By GalihSW


Quote:Original Posted By Freza0
Lumayan hahaha ni hadiah
mampir ya
Cari tau siapa yg bego


Quote:Original Posted By Farid2000
Nyanyi jingle Aqua mah bisa selama apapun si Udin mau........

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..


Quote:Original Posted By KaskuserSakses
wkwkwkwk.... lucu juga gan ampe


makasih gan dah mampir di treads ane semoga terhibur
untung waktu pelajaran cuma 1 murid yg gak pertahiin pljaran, coba kalo semua g merhatiin plajaran.....g jdi lucu deh..,
hahaha kocak gan
ha ha ha, kocak banget gan, ane kalo SD banyak juga sih kenangan kocak
kocak banget teman ente gan
kykna tu yg kena TS mua tu...
ahahaha
kidding..
Quote:Original Posted By aan3281
untung waktu pelajaran cuma 1 murid yg gak pertahiin pljaran, coba kalo semua g merhatiin plajaran.....g jdi lucu deh..,


Biasa gan satu kelas pasti ada yang begitu dah dari sononya

Quote:Original Posted By dokutaarifu
hahaha kocak gan


Quote:Original Posted By ObetPanji
ha ha ha, kocak banget gan, ane kalo SD banyak juga sih kenangan kocak


trimakasih gan dah mampir di TS ane

Quote:Original Posted By mbahjail
kocak banget teman ente gan


Quote:Original Posted By d4v3.hunt3r
kykna tu yg kena TS mua tu...
ahahaha
kidding..


pengalaman Gan namanya juga anak-anak
wkwkwkw mayan gan bacanya subuh2 bikin ngakak
Spoiler for titip lapak gan :kiss:










ilhamnumber1TS paling gagah telah komen di threat anda
haha,,,pake kaki nge ceknya
Kacau2 muridnya gan :capede
×