Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013587486/guru-bindo-vs-murid-kurang-ajar
Ngakak Guru B.Indo VS Murid Kurang Ajar
Quote:Tolong sedekah gannn (belum makan dari kemarin)
Jangan lupa kalo
Please jangan di lempar
Maaf kalo rupanya


Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.

Murid-murid: Selamat pagi, Bu Guru!
Bu Guru (dengan suara melengking): Mengapa bilang selamat pagi
saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?
Murid-murid: Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru.....
Bu guru: Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu! Katakan saja selamat datang, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.
Murid-murid: Selamat datang Bu Guru!
Bu guru: Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik. Hari ini Bu Guru akan menguji kalian semua tentang lawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kalian semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
Murid-murid: Mengerti Bu Guru...
Guru: Pandai!
Murid-murid: Bodoh!
Guru: Tinggi!
Murid-murid: Rendah!
Guru: Jauh!
Murid-murid: Dekat!
Guru: Berjaya!
Murid-murid: Menang!
Guru: Salah itu!
Murid-murid: Betul ini!
Guru (geram): Bodoh!
Murid-murid: Pandai!
Guru: Bukan!
Murid-murid: Ya!
Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid-murid: Oh Hamba!
Guru: Dengar ini...
Murid-murid: Dengar itu...
Guru: Diam!!!!!
Murid-murid: Ribut!!!!!
Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid-murid: Ini adalah jawaban, pandai!!!
Guru: Mati aku!
Murid-murid: Hidup kami!
Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid-murid: Kita akar lama tak tau rasa!!
Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid: Rajin kami belajar bu guru...
Guru: Kalian gila semua!!!
Murid-murid: Kami waras sebagian!
Guru: Cukup! Cukup!
Murid-murid: Kurang! Kurang!
Guru: Sudah! Sudah!
Murid-murid : Belum! Belum!
Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid: Sebab saya sebagian pandai!
Guru: Oh! Melawan, ya??!!
Murid-murid: Oh! Mengalah, tidak??!!
Guru: Kurangajar!
Murid-murid: Cukupajar!
Guru: Habis aku!
Murid-murid: Kekal kamu!
Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid: K.O. Cerita belum mulai!
Guru: Sudah, bodoh!
Murid-murid: Belum, pandai!
Guru: Berdiri!
Murid-murid: Duduk!
Guru: Bego kalian ini!
Murid-murid: Cerdik kami itu!
Guru: Rusak!
Murid-murid: Baik!
Guru (stres): Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
Murid-murid: Kami sebagian dilepaskan tengah malam itu!!
Guru (stres): 66666
Murid-murid: 99999
Guru (stres): !!!!!
Murid-murid: ?????


Quote:mampir juga di
Bantu cari siapa yang bego
Kumpulan foto ngakak valentino rossi
pertamax wtb: pernah baca dulu di buku koleksi ane
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang
Wah, ada-ada aja nih gan.
Guru nya stress gan

Breaking News! 

Gurunya bisa gila gan
Quote:Original Posted By 7ghostayanami
pertamax wtb: pernah baca dulu di buku koleksi ane
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang

setidaknya repostnya dari buku
kasian bener tuh guru...
lumayan gan tolol banget itu gurunya
wakakakka, kalo ane jadi tu guru sih, itu kelas udah ane bom gan
nggak seger nih

kocak gan
wah,, setres tuh guru,, senjata makan Tuan
dasar guru stres
ampun…DJ…jokesnya gokil bais..gan asli bikin ane
hahah
gurunya bego..
gurunya gangguan jiwa nih






Guru B.Indo VS Murid Kurang Ajar :betty


itu muridnya ama gurunya dari RSJ....

wkaka,muridnya pintar
udh pernah baca gan . lawak
gurunya bisa mati berdiri tuh
×