alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013586786/bocah-5-tahun-bikin-hamil-pembantunya
Bocah 5 tahun bikin hamil pembantunya
Ada seorang bapak pergi konsultasi ke psikiater anak. Ia curhat dan konsultasi masalah anaknya.

Bapak : Dok, saya lagi pusing. Pikiran saya runyam sekali
Dokter : Ada apa pak? ceritakan saja keluhannya..
Bapak : Begini dok, dua hari yang lalu anak saya membuat pembantu saya hamil, dan sekarang pembantu saya menuntut pertanggung jawaban
Dokter : Loh bagaimana bisa? anak 5 tahun masih terlalu kecil, dan dia belum cukup matang untuk membuat seorang wanita hamil
Bapak : iya dok saya sudah tahu
Dokter : Lalu bagaimana bisa?
Bapak : Setelah saya selidiki ternyata waktu itu dia main ke kamar saya lalu membolongi semua stok kondom2 saya
Dokter : COOTTTTTT*(^*&*^(*(*&&&^!@!!!

Maaf kalo garing gan, masih newbieemoticon-Peaceemoticon-Angkat Beeremoticon-I Love Kaskus
pertamax wtb: kocak gan, nice jokessemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang
keduax emoticon-Blue Guy Peace
kamsudnya membolongi apaan gan ? emoticon-Malu (S)
Gw ke berapa y? emoticon-Bingung
Yang bikin hamil mah Bapaknya tuh gan.....
Bapaknya koplak, maen gasak aja...... emoticon-Ngakak
wakak dasar usil banget tuh bocah
Sakit dech perut ketawa terus gara2 treat yang ente buat bener2 lucu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak amat ini yah emoticon-Hammer2
bisa aja nih agan bikin emoticon-Ngakak
hahahaha....lumayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) mayan ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaemoticon-Ngakak
nice share gan emoticon-Shakehand2

balik kandang lagiemoticon-Ngacir
ane bantu nyengir ya gan
kena deh loemoticon-Ngakak
kena deh emoticon-Berduka (S)
kena deh emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di bolong2in hahahaha bisa aje
wkwk, yang hamili bukan bocahnya gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
Bocah 5 tahun bikin hamil pembantunya
dasar bocah
×