alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013586636/cerita-lucu---si-bejo
_[ Cerita Lucu ]_ si Bejo


si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat. dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga.

Keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'.
dan dia berangkat kerja seperti biasa....
burung itu ternyata sadar juga. burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi.

Dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'
pertamax wtb: asli kocak ane punya bukunya tentang bejoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang
^ atas ane cepat kaliemoticon-Cape d... (S)

mantabb ganemoticon-2 Jempol
Premium deh gpp kali ya gan, yang penting dapet mumpung harga belum naek kwkwkwkwk ....


emoticon-Ngakak
hahaha ga taunya udah di kandangin emoticon-Ngacir
burungnya salah sangkaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nararifki
burungnya salah sangkaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sm2 salah paham ne gan antara manusia dgn si burung...
Wah, ada-ada aja burungnya gan emoticon-Ngakak (S)
Nice Joke gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Koplakkkkkkkkkk
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokesemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak gan si bejo tuh emoticon-Ngakak
haha sebnernya yg bego si bejo ato burung sih ini emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
kasian banget tu burung, masuk penjara dia..emoticon-Ngakak
hahahahhaha emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hwhwhwhwhw.. lucu gan burungnya..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaaha, lepas dri sangkar !!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk...burung kok dipenjara emoticon-Ngakak (S)
×