Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013586265/hamil-luar-biasa
Hamil luar biasa
Let's cekibrot aja para agan2:

Ada 4 orang kantoran yang istrinya hamil bersamaan

Orang 1

Suster: Selamat pak anak anda kembar 2 lho...
Orang 1: Wah baguslah punya anak kembar mungkin berkat kerja keras saya di PT. DUA KELINCI.

Orang 2

Suster: selamat anda mendapatkan 3 anak kembar bapak...
Orang 2: Apaaa.... Ya Allah makasih... punya anak 3 kembar, makasih Ya Allah karena telah memberikan hasil jerih payah saya di PT. Semen tiga roda

Orang 3

Suster: Bapak!! Anda memiliki istri yang ajaib, anda memiliki anak kembar 7 suatu keajaiban yaaa..
Bapak: beneran sus? Akhirnya hasil kerja saya di PT. seven eleven membawa hasil

Orang 4

Suster: Bapak, Bapak harus tangguh.... anda memiliki 911 anak, tapi tidak kembar..
Bapak: Ya Allah dosa saya apa? masa gara gara jadi polisi 911 anak juga segini....

Lucu g gan tolong kasih and :bigcendol ya gan ojo lali....
Kalo agan tolong kabulkan permintaan newbie :thumbsup
pertamax wtb: kreatif bener gan, asli kocak
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang
keep posting gan
ketigax, mantap Ayanami wtb: thread agan kocak
bagus gan, lanjutkan
gan..
Quote:Original Posted By mr.kevin95
ketigax, mantap Ayanami wtb: thread agan kocak


thanks gan, pertamax ane nambah satu ni hehehe
Thx atas comment nya yoo, keep posting terus gan... :thumbsup
keep posting yg lucu gan
whehehehe,,, kasian tuh yang terakhir,,,
lumayan gan
lumayan gan,,,
jdi kayak kambing aja
kaga nalar gan
tp lucu..
lumyan lah gan walaupun ud prnh dgr seh gan , terus berkreasi gan
yg bapak ke-5 kerja di auto 2000 gan
hahaha jangan mau deh jadi polisi
Yang kerja di Auto 2000 tanggung sendiri ya .... hahahaha

Gmn th anak 911? ayam aja ga sanggup sgtu bnyak
Kocakk gan
ud kaya ikan branak bnyak
buset banyak banget anaknya
×