alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013586265/hamil-luar-biasa
Hamil luar biasa
Let's cekibrot aja para agan2:

Ada 4 orang kantoran yang istrinya hamil bersamaan

Orang 1

Suster: Selamat pak anak anda kembar 2 lho...
Orang 1: Wah baguslah punya anak kembar mungkin berkat kerja keras saya di PT. DUA KELINCI.

Orang 2

Suster: selamat anda mendapatkan 3 anak kembar bapak...
Orang 2: Apaaa.... Ya Allah makasih... punya anak 3 kembar, makasih Ya Allah karena telah memberikan hasil jerih payah saya di PT. Semen tiga roda

Orang 3

Suster: Bapak!! Anda memiliki istri yang ajaib, anda memiliki anak kembar 7 suatu keajaiban yaaa..
Bapak: beneran sus? Akhirnya hasil kerja saya di PT. seven eleven membawa hasil

Orang 4

Suster: Bapak, Bapak harus tangguh.... anda memiliki 911 anak, tapi tidak kembar..
Bapak: Ya Allah dosa saya apa? masa gara gara jadi polisi 911 anak juga segini....

Lucu g gan tolong kasih emoticon-Rate 5 Star and :bigcendol ya gan ojo lali....
Kalo agan emoticon-Ngakak tolong kabulkan permintaan newbie :thumbsup
pertamax wtb: kreatif bener gan, asli kocakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampir ke thread ane gan:
Anak Jago nulis bahasa mandarin
Teka-teki
orang indo ngomong sama bule
Alasan anggota DPR tidur di sidang
keep posting gan emoticon-Cool
ketigax, mantap Ayanamiemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol wtb: thread agan kocak
bagus gan, lanjutkan
emoticon-thumbsup gan..
Quote:Original Posted By mr.kevin95
ketigax, mantap Ayanamiemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol wtb: thread agan kocak


thanks gan, pertamax ane nambah satu ni hehehe
Thx atas comment nya yoo, keep posting terus gan... :thumbsup
keep posting yg lucu ganemoticon-Add Friend (S)
whehehehe,,, kasian tuh yang terakhir,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lumayan gan
emoticon-Ngakak lumayan gan,,, emoticon-Big Grin
jdi kayak kambing aja emoticon-Ngakak
kaga nalar gan emoticon-Ngakak
tp lucu.. emoticon-Big Grin
lumyan lah gan walaupun ud prnh dgr seh gan , terus berkreasi gan emoticon-thumbsup
yg bapak ke-5 kerja di auto 2000 gan emoticon-Ngakak
hahaha jangan mau deh jadi polisi emoticon-Ngakak (S)
Yang kerja di Auto 2000 tanggung sendiri ya .... emoticon-Ngakak hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gmn th anak 911? ayam aja ga sanggup sgtu bnyak emoticon-Ngakak
Kocakk gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ud kaya ikan branak bnyak
emoticon-Ngakak buset banyak banget anaknya