Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013586094/beli-dvd
Ngakak Beli DVD
maaf ya gan sebelumnya, kalo thread ane garing
kalo garing jangan kasih ane tapi kasih ane aja ya gan hehehe dan jgn lpa ya gan mnta nya ya gan

lngsng aje deh gan kecerita nya

S= Saya
T= Temen Ane
kmren kan ane abis jalan tuh gan ama temen ane trus temen ane mampir tuh gan ke toko DVD yaudah ane tgguin aja tuh temen ane beli DVD

pas dah selese belinya , lngsng aje tuh ane otw plang gan

T= eh yo masa tadi gua beli DVD trus mbak" nya senyum" gitu ke gua
S= Sadis laku juga lu akhir nya
T= Yoi lah gua kan ganteng
S= , ngmng" emang nya lu beli apaan tadi ?
T= hmmm ? niih beli Yu Gioh , Beli Barbie yg 10 series dlam 1 CD
S= ( dalam hati ane gan : pantesan mbak" nya senyum" ke elu ternyata beli nya begutuan )

maaf ya gan kalo garing soal nya thread pertama ane niih gan hehe , kalo garing jgn ksih ya gan
kalo bleh siih ane mnta heheh
pertamax di aman kan
mayan bikin nyengir gan keep post gan
Quote:Original Posted By nohalamsyah
mayan bikin nyengir gan keep post gan


Thanks ya gan
koplak temen ente gan
haha,,,beli barbie
Quote:Original Posted By amircyber
koplak temen ente gan


emang gan temen ane koplak nggk tau malu

page one seks ..

lucu gans ..
kepengen ngakak asa lebar.....



ganteng tapi seneng barbie ya gan
wah temen ente betty gan
cowok maho temen ente gan..
wah temennya ternyata
mayan juga sambil mejeng pejwan gan
temen agan cowo apa ceewe sih gan..
boleh juga gan jokenya
btw ane
Garing sumpah..
True story?
Tapi sorry, garing abis gan..
Keep Posting..
Quote:Original Posted By ndableg67
temen agan cowo apa ceewe sih gan..



maklum gan kelamin ganda /Haha/
tmn agan da gede ato msh bocah ? ? ? ?
×