alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013578181/bencong-isyaf-gan-dijamin-ngakak
JOKES BER EPISODE.. :NGAKAKS
Buat agan" di pagi hari ini yang sedang bersantai saya ada jokes nih semoga gak garing dan gk emoticon-Blue Repost ya gan udah ah cape

langsung aja emoticon-Ngacir


Bencong insyaf

Ceritanya si Paidjo lagi ngobrol sama temennya tono bencong yang sering mangkal di deket bubur ayam barito blok m jakarta.
Tono : "Eh paidjo, pokoknya besok eyke pengen insyaf ah." sambil tersenyum genit sama paidjo
Paidjo : oh syukur deh kalo gitu, gw ikut seneng
Tini : hihihi (tertawa kecil)
Paidjo : Lu mau jadi cowok lagi kan?
Tono : Ich bukan paidjo.. eyke mau pake kerudung

====================

Saat itu Paidjo sedang berada di stasiun kereta api bersama 2 orang temannya. Ketika asyik ngobrol mereka tidak sadar bahwa kereta jurusan surabaya sedang mulai berangkat dan bergerak perlahan. Melihat hal tersebut Paidjo dan kedua temannya segera lari mengejar. Karena Paidjo jarang olahraga, diapun tertinggal sedangkan teman temannya sudah naik ke kereta jurusan Surabaya tersebut. Bukannya sedih atau panik Paidjo malah ngakak sambil nunjuk nunjuk kereta yang sudah jauh.
Orang orang yang melihat prilaku Paidjo pun menjadi bingung dan menanyakan kepadanya "Dik, bukankah kamu gagal mengejar mereka? Kok kamu malah tertawa?"
Paidjo : Mereka sebenarnya hanya ingin mengantar saya pak
==========================
Paidjo saat itu sedang menjenguk temannya yang baru saja kecelakaan. Disamping tempat tidur istri temannya terlihat sangat bersedih melihat kondisi suaminya.
Paidjo berdiri disamping tempat tidur temannya yang tidak bisa berbicara, tetapi dapat melihat Paidjo
Beberapa saat setelah paidjo datang temannya terlihat semakin pucat, dan terlihat ingin mengatakan sesuatu namun tidak bisa. Melihat hal tersebut Paidjo segera memberikan kertas dan pulpen untuknya.
Hanya beberapa detik setelah menulis surat, teman itu pun meninggal
Paidjo pun memberikan surat tersebut untuk istri teman baiknya itu, dan berjalan perlahan meninggalkan kamar RS.
Setelah pemakanan suaminya, sang istri pun teringat akan kertas yang ditulis beberapa hari lalu dan ia pun membacanya.
Betapa kaget sang istri begitu mengetahui apa yang ditulis di kertas tersebut

"Paidjo, selang oksigennya jangan diinjak!!! "
==================

tambahan cerita lucu kocak terbaru

====================
Dokter : Bapak menderita tekanan darah tingi, saya sangat menyarankan bapak untuk hanya mengkonsumsi sayuran dan hewan yang hanya bisa berenang saja
Paidjo : Siap dok, Saran dari dokter akan saya taati
Untuk keperluan pemeriksaan rutin, dokter tersebut mengunjungi rumah Paidjo
Tetapi alangkah kagetnya sang dokter ketika melihat Paidjo sedang melatih kambingnya berenang


semoga menghibur gan kalo yang berkenan emoticon-Blue Guy Bata (L) aja gan menerima makasih telah membaca trhead ane

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus



Ada tambahan nih gan langsung aja cekibrot emoticon-Ngacir

=======================
Paidjo seperti biasa bangun kesiangan dan terburu buru saat berangkat kerja. Karena jam sudah menunjukan pukul 8 dia memacu mobilnya lumayan kencang. Akibatnya di tengah perjalanan dia menabrak seekor burung. Diperiksanya burung merpati naas itu. Ternyata burung itu hanya pingsan karena kepalanya terluka.
karena merasa bersalah dan jam masuk kantor sudah lewat akhirnya dia memutuskan pulang kerumah untuk merawat burung tersebut.
Sesampainya dirumah disimpannya burung itu dalam sangkar besi dan dielus elus bulunya, namun burung itu tidak sadar juga
Pada keesokan hari sebelum dia pergi ke kantor diberinya air pada wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu, Paidjo berpikir 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'
Kemudian Paidjo berangkat kerja seperti biasa
Siang harinya burung itu mulai sadar
burung itu memandang sekeliling dilihatnya ada air minum dan satu potong roti. Burung itu baru menyadari ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'
==========================
Hari tersebut aalah hari pertama persidangan Bejo
"Anda dituntut karena tuduhan apa?"
"Saya belanja terlalu awal yang mulia", jawab Bejo
"Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"
"Sebelum toko dibuka Pak Hakim."
=======================
Suatu hari disebuah tempat praktek dokter gigi ada seorang pasien yang sedang berobat. Setelah selesai diobati dan dicabut giginya, si pasien bertanya...
Pasien: Berapa Dok, biayanya..?
Dokter: Rp.200rb saja...
Pasien: Lho, biasanya kan cuma Rp.50rb..!
Dokter: Memang.. tapi gara-gara teriakkan anda, 3 pasien saya yang lainnya kabur!
=========================
TUKANG BECAK DAN KUNTIL ANAK

Pada malam yang dingin tukang becak manyun karna gk dapet penumpang dari sore. akhirnya tukang becak memutuskan untuk pulang, dalam perjalanan dia bertemu dengan seorang perempuan berambut panjang memanggilnya, wah penumpang nih pikir si tukang becak akhirnya si penumpang pun naik

tukang becak : mau kemana dik
kuntilanak: jalan aja dulu pak nanti saya beritahu dengan nada datar
sampai di dekat jalan kuburan becak pun berhenti

ketika turun si tukang bejak pun melihat kaki wanita itu tidak menapak ke tanah si tukang becakpun berteriak sepontan KUNTILANAAAK..!!!

Si kuntil anak pun menatap sinis si tukang becak sambil berkata
BIARIN DARI PADA LO TUKANG BECAK GK HIGIENIS..!!!


Apa yang kamu pelajari ketika belajar di sekolah ? ?

- Cara Untuk menguap tanpa membuka mulut
- Cara curi-curi kesempatan buat tidur
- Cara Untuk ngetik sms tanpa melihat layar
- Cara makan snack tanpa menggerakan mulut
- Berbagai cara mencontek, kode-kode mencontek, Beserta alasan kalo ketangkap mencontek
- Cara berpura-pura mengerti setiap kata yang diucapkan guru
=========================
MESUM DI KUBURAN


Sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk cinta sedang berjalan-jalan menikmati malam bulan purnama. Ketika melintas di sebuah daerah pekuburan, keduanya tergoda untuk melakukan hubungan intim yang lebih jauh. Tentu saja tidak ada pilihan lain bagi mereka, kecuali melakukan hasratnya itu di atas batu kuburan.
Tapi keesokan harinya, kebetulan si gadis menderita sakit yang hebat pada
punggungnya, dan karena itu terpaksa harus pergi ke dokter. Dokter menyuruhnya membuka baju dan memeriksa sekujur tubuhnya dengan
cermat. Tapi dokter tidak berhasil menemukan sumber penyakit itu disana. "Tapi, omong-omong, berapa sih usia nona sekarang?" tanya dokter.
"Dua puluh empat," sahut si gadis dengan heran
"Mengapa dokter menanyakan hal itu?".
"Hmm, soalnya di pantat nona tertulis bahwa nona meninggal tahun 1888."
=================
PENGEMIS SEDEKAH

Pengemis: "Pak tolong pak.."
Paidjo : (memberi uang Rp 10.000) "Tapi saya minta kembalian Rp 8.000 ya, pak..."
Pengemis: (mengembalikan uang sebesar Rp 9.000)
Paidjo: Pak, kembaliannya lebih nih."
Pengemis: "Iya, ngga apa apa anggap aja saya sedekah,"

TAMBAHAN LAGI GAN

========================
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling Satu : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling Dua : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling Satu : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik watung
Maling Dua : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling Satu : Olu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : @@#@#

Setelah lama gk ngejoke karna bnyk kerjaan sibuk jugaa sekolah sekarang ane kasih lagi nih joke salam sakit perut emoticon-Ngakak

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran
Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

---------------------------------------------------------------------------------------

Demo Di Istana presiden
- jam 10.00: penutupan jalan
- jam 10.30: kata sambutan
- jam 10.45: pembukaan acara
- jam 11.00: pembacaan orasi
- jam 12.00: istirahat (makan siang, sholat)
- jam 13.00: pembacaan orasi 2
- jam 15.30: coffee break
- jam 16.00: dorong-mendorong dan bakar ban
- jam 17.00: ramah tamah dan tanya jawab
- jam 17.30: pembagian door prize. – jam 18.00: penutupan dan foto bersama

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cerita lucu Kaki Kambing
Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beda Keyakinan
Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: "…"

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Segini dulu ya gan wokwokwo nanti kita sambung lagi emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak

ini joke yang sebelmunya emoticon-Stick Out Tongue SALAM SAKIT PERUT 1
kirain insyaf beneran.. emoticon-Ngakak
p e r t a m a X selalu dihati emoticon-Malu
ijin nyimak gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By zheniet
ijin nyimak gan emoticon-thumbsup


ok gan lanjutkan


Quote:Original Posted By C-3
kirain insyaf beneran.. emoticon-Ngakak
p e r t a m a X selalu dihati emoticon-Malu


Itumah cuma alibi dia sebagai bencong sejati emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
wahahaha bencong sejati sekali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BlackFangs
wahahaha bencong sejati sekali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan dah dari lahir tuh kelamin ganda
Panjang banget, Ctrl + D dulu dah gan, nanti ane baca lagi
Quote:Original Posted By nagari98
Panjang banget, Ctrl + D dulu dah gan, nanti ane baca lagi


ok gan emoticon-Ngakak iya kan ini jokes ber episode emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Busaemoticon-Busa
cape bacanya gan...emoticon-Sorry

wah koleksi joke ente memang mantab gan
Quote:Original Posted By smile.shop
emoticon-Busaemoticon-Busa
cape bacanya gan...emoticon-Sorry


iya gan di ctrl+D aja gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By RT5RW5
wah koleksi joke ente memang mantab gan

ok makasih gan jadi terharu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rohnakal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



\gk usah kebanyakan ntr keroak mulut ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ngakak sekaligus prihatin gan
hahaha
Quote:Original Posted By fajarnajakhi
bikin ngakak sekaligus prihatin gan
hahaha


haha iya gan ( perihatin ya ) :Ngakak
wakakkakakakak..
bencong kurang ajar..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan bisa bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0nlmusha
wakakkakakakak..
bencong kurang ajar..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwkw iya gan kurang ajar bgt tuh emoticon-Ngakak
bhuahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahhahahaahha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah, ada-ada aja nih gan emoticon-Ngakak (S)
Nice Joke gan emoticon-Big Grin