Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013575051/incest-sering-buka-situs-porno-seorang-kakak-hamili-adik-kandungnya
Love [incest] Sering Buka Situs Porno, Seorang Kakak Hamili Adik Kandungnya
JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti inilah jadinya jika internet disalahgunakan fungsinya. Seorang kakak tega menghamili adik kandungnya sendiri akibat sering membuka situs porno.

Cerita ini dilaporkan Christie Damayanti, reporter warga di Kompasiana Jumat ini (16/3/2012). Christie mengatakan bahwa kejadian tersebut dialami oleh tetangga kerabatnya, Arie yang menjabat sebagai ketua Rukun Tangga di lingkungannya (di Jakarta).

Arie mendapati seorang warganya yang tega menghamili adik kandungnya sendiri. Menurut penuturan Christie, Arie bercerita kepadanya bahwa sang kakak memiliki kebiasaan membuka situs porno sepulang kerja di malam hari. Suatu saat sang kakak mengajak adiknya untuk mengakses situs dan menonton film porno melalui internet bersama-sama.

Mulai dari kerjadian itulah, keduanya saling terangsang dan sering melakukan hubungan badan dan tanpa disadari sang adik hamil 7 bulan.

"Mereka melakukan hubungan badan di rumah sendiri dan itu sering sekali terjadi sehingga si adik hamil dan sekarang sudah 7 bulan." tulis Christie.

Orang tua mereka memang kurang memantau aktifitas kedua anaknya karena ayah dari kakak beradik itu sudah meninggal, sementara ibunya hanya membuka usaha kecil-kecilan dengan berjualan.

Saat ini sang kakak sudah ditahan oleh pihak kepolisian atas perbuatannya. Sementara, sang adik dipindahkan ke Medan dan tinggal bersama keluarganya.

Kisah lengkap [url='http://sosbud.kompasiana.com/2012/03/16/seorang-kakak-menghamili-adik-kandungnya-sendiri-karena-internet/']"Seorang Kakak Menghamili Adik Kandungnya Sendiri Karena Internet"[/url] dapat dibaca di Kompasiana.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...dik.Kandungnya

Quote:gile..
nobar pertempuran ranjang beduaan..
pantes aja bengkak 7 bulan
Satu lagi bukti kegagalan kinerja menkominfo blokir pornografi.
klo emang nafsu karena abis nonton bokep ya mending coli aja lah, jangan menghamili adik sendiri, kesian gan

















Quote:Original Posted By citox
Satu lagi bukti kegagalan kinerja menkominfo blokir pornografi.


yg dah paliing jelas dari namanya aja ga diblokir

www.porn.com

forum bokep indonesia juga ga diblokir kru cil
parah, ngebokep ama adek cewek berujung kehamilan sang adek

makanya kalo ngebokep sendiri aja
Quote:Original Posted By Zyrianov
klo emang nafsu karena abis nonton bokep ya mending coli aja lah, jangan menghamili adik sendiri, kesian gan















udah pasti dong tujuan nonton bokep tu napsu
kalo ane setuju nobar bareng...
tapi sama istri dong...
jangan sama temennya istri ...
apalagi sama adek kandung...
parah itu sih... udah kebelet
Quote:Original Posted By kul13xpl0r4s1


udah pasti dong tujuan nonton bokep tu napsu
kalo ane setuju nobar bareng...
tapi sama istri dong...
jangan sama temennya istri ...
apalagi sama adek kandung...


kalo sama istri n tmennya istri ntar jadi threesome om

ngeri banget ini, norma sosial bahkan yang paling dekat saudara sendiri dilanggar demi kenikmatan esek-esek
Katanya Situs Porno uda di blokir semua sama Roy Suryo CS
No Offense
Quote:Original Posted By Zackeyonline
Katanya Situs Porno uda di blokir semua sama Roy Suryo CS
No Offense

Bukannya menkominfo Tifatul Sembiring yg melakukan pemblokiran pornografi, Roy Surya kan pakar telematika pornografi.
wah gila adik kandung sendiri d hamilin

nikmatnya kalo ngebokep ber2an yah ga pandang bulu :
HAdeh,, tega amat tuh kakaknya.. --"
perlu di budidayakan nih orang-orang kek gini..... tapi ngomong-ngomong ada yang tahu nomor adiknya nggak nih?
bused dah saudara sendiri diembat

ya kalo mau ngembat pacar sendiri kan lebih enak, hamil tinggal dinikahin kalo saudara kandung, malu sampe tujuh turunan gak abis"
gila- gila . . .gila coy adeknya sendiri di embat juga, , , huf
wah.. kakaknya koplak,adik sendiri diembat
efek mengerikan nonton bok*p kalo ditonton bersama2

Ngakak 

Yang namanya baik memang sumber segala masalah. Lagian ngebokep berdua
ntar anaknya manggil pakdhe atau ayah ya? bingung
kebanyakan nonton hentai incest kah
Quote:Original Posted By citox
Satu lagi bukti kegagalan kinerja menkominfo blokir pornografi.


Parah emang gan...ternyata kinerja firewall blokir pornografi omong kosong. bakal banyak korban berjatuhan akibat otak otak mesum nih. sampe adik kandung sendiri dimakan.
×