alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013575051/incest-sering-buka-situs-porno-seorang-kakak-hamili-adik-kandungnya
Love 
[incest] Sering Buka Situs Porno, Seorang Kakak Hamili Adik Kandungnya
JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti inilah jadinya jika internet disalahgunakan fungsinya. Seorang kakak tega menghamili adik kandungnya sendiri akibat sering membuka situs porno.

Cerita ini dilaporkan Christie Damayanti, reporter warga di Kompasiana Jumat ini (16/3/2012). Christie mengatakan bahwa kejadian tersebut dialami oleh tetangga kerabatnya, Arie yang menjabat sebagai ketua Rukun Tangga di lingkungannya (di Jakarta).

Arie mendapati seorang warganya yang tega menghamili adik kandungnya sendiri. Menurut penuturan Christie, Arie bercerita kepadanya bahwa sang kakak memiliki kebiasaan membuka situs porno sepulang kerja di malam hari. Suatu saat sang kakak mengajak adiknya untuk mengakses situs dan menonton film porno melalui internet bersama-sama.

Mulai dari kerjadian itulah, keduanya saling terangsang dan sering melakukan hubungan badan dan tanpa disadari sang adik hamil 7 bulan.

"Mereka melakukan hubungan badan di rumah sendiri dan itu sering sekali terjadi sehingga si adik hamil dan sekarang sudah 7 bulan." tulis Christie.

Orang tua mereka memang kurang memantau aktifitas kedua anaknya karena ayah dari kakak beradik itu sudah meninggal, sementara ibunya hanya membuka usaha kecil-kecilan dengan berjualan.

Saat ini sang kakak sudah ditahan oleh pihak kepolisian atas perbuatannya. Sementara, sang adik dipindahkan ke Medan dan tinggal bersama keluarganya.

Kisah lengkap [url='http://sosbud.kompasiana.com/2012/03/16/seorang-kakak-menghamili-adik-kandungnya-sendiri-karena-internet/']"Seorang Kakak Menghamili Adik Kandungnya Sendiri Karena Internet"[/url] dapat dibaca di Kompasiana.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...dik.Kandungnya

Quote:gile..
nobar pertempuran ranjang beduaan..
pantes aja bengkak 7 bulan emoticon-Cape d... (S)
Satu lagi bukti kegagalan kinerja menkominfo blokir pornografi. emoticon-Najis
klo emang nafsu karena abis nonton bokep ya mending coli aja lah, jangan menghamili adik sendiri, kesian ganemoticon-Sorry

















emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By citox
Satu lagi bukti kegagalan kinerja menkominfo blokir pornografi. emoticon-Najis


yg dah paliing jelas dari namanya aja ga diblokir

www.porn.com emoticon-Ngakak

forum bokep indonesia juga ga diblokir kru cil emoticon-Ngakak
parah, ngebokep ama adek cewek berujung kehamilan sang adek emoticon-Cape d... (S)

makanya kalo ngebokep sendiri aja emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Zyrianov
klo emang nafsu karena abis nonton bokep ya mending coli aja lah, jangan menghamili adik sendiri, kesian ganemoticon-Sorry













emoticon-Ngakak


udah pasti dong tujuan nonton bokep tu napsu
kalo ane setuju nobar bareng...
tapi sama istri dong... emoticon-Malu (S)
jangan sama temennya istri ... emoticon-Cape d... (S)
apalagi sama adek kandung...emoticon-Bata (S)
parah itu sih... udah kebelet emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kul13xpl0r4s1


udah pasti dong tujuan nonton bokep tu napsu
kalo ane setuju nobar bareng...
tapi sama istri dong... emoticon-Malu (S)
jangan sama temennya istri ... emoticon-Cape d... (S)
apalagi sama adek kandung...emoticon-Bata (S)


kalo sama istri n tmennya istri ntar jadi threesome om emoticon-Hammer2

ngeri banget ini, norma sosial bahkan yang paling dekat saudara sendiri dilanggar demi kenikmatan esek-esek emoticon-Takut
Katanya Situs Porno uda di blokir semua sama Roy Suryo CSemoticon-Marah
No Offenseemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Zackeyonline
Katanya Situs Porno uda di blokir semua sama Roy Suryo CSemoticon-Marah
No Offenseemoticon-Blue Guy Peace

Bukannya menkominfo Tifatul Sembiring yg melakukan pemblokiran pornografi, Roy Surya kan pakar telematika pornografi.
wah gila adik kandung sendiri d hamilin emoticon-Nohope

nikmatnya kalo ngebokep ber2an yah ga pandang bulu emoticon-Genit:
HAdeh,, tega amat tuh kakaknya.. --"
perlu di budidayakan nih orang-orang kek gini..... tapi ngomong-ngomong ada yang tahu nomor adiknya nggak nih? emoticon-Peace
bused dah saudara sendiri diembat emoticon-Busa

ya kalo mau ngembat pacar sendiri kan lebih enak, hamil tinggal dinikahin kalo saudara kandung, malu sampe tujuh turunan gak abis" emoticon-Cape d...
gila- gila . . .gila coy adeknya sendiri di embat juga, , , huf
wah.. kakaknya koplak,adik sendiri diembat emoticon-Hammer2
efek mengerikan nonton bok*p kalo ditonton bersama2 emoticon-Takut emoticon-Takut

Ngakak 

Yang namanya baik memang sumber segala masalah. Lagian ngebokep berdua
ntar anaknya manggil pakdhe atau ayah ya? bingung
kebanyakan nonton hentai incest kah emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By citox
Satu lagi bukti kegagalan kinerja menkominfo blokir pornografi. emoticon-Najis


Parah emang gan...ternyata kinerja firewall blokir pornografi omong kosong. emoticon-Cape d... (S) bakal banyak korban berjatuhan akibat otak otak mesum nih. sampe adik kandung sendiri dimakan. emoticon-Cape d... (S)