alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013571551/pemancing-kocak
Poll: o--
- 71% (5 votes)
- 29% (2 votes)
pemancing kocak.!!!!
sebelumnya ane minta ma'af kalo emoticon-Blue Repost gan.


Ada 3 orang pemancing namanya a, b, dan c . ke 3 pemancing itu saling menunjukkan kehebatan umpan pancingnya masing - masing.

pemancing a : umpan gua hebat deeh di seluruh dunia, pas ane celupin ke kolam, tu ikan langsung nyamber umpan gua.

pemancing b : alaaaaah itu siih biasaaaa ajaaa, bagusan punya gua laah, ane lagi masang umpan tu ikan langsung nongol dan berkata : " hey lu, cepetan dong, gua lapaar niih"

Pemancing c : alaaah semuanya biasa aja nih, ya gua laaah paling hebaat, hari minggu gua mau pergi mancing, eh hari sabtu ikan dateng ke rumah gua, dan berkata : "mas, besok mancing kaga ? ane tunggu yee di kolaam"..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



kalo lucu boleh agan kasih ane emoticon-Toast kalo engga emoticon-Rate 5 Star
mangap juga kalo ga lucu....
emoticon-Malu
Wah, ada-ada aja nih emoticon-Ngakak (S)
Nice Joke gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By CoYoTe
Wah, ada-ada aja nih emoticon-Ngakak (S)
Nice Joke gan emoticon-Big Grin



makasiih gaan..

emoticon-Ngakak
ada pencancning kayak gitu
wah mntap tuh pancingannya emoticon-Ngakak
pancingnya merek nya apaan tuh gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tu ikan kenak pelet pancingannya kali ya gan ??? pesen dimana pancingnya ? ane pesen lima
udah pernah baca gan...emoticon-Big Grin
keep posting aja...emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisa2 aja jokenya agan ini emoticon-Big Grin
wah ini baru emoticon-Ngakak ane...

ikannya pasti orang jawa ya..pake bilang "'mas" hahaha
hahahaha...nice joke gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walaupun pernah baca, tapi ttp aja lucu emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emang tooh ikan mau namu dulu yak.....emoticon-Ngakak
berapa tu gan biaya mancing na ??emoticon-Ngakak
pesan dimana tuh umpannya gan? free ongkir gk? emoticon-Ngakak
ane pikir tu pemancing2 semua asal`nya dari rumah sakit jiwa deeh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kalo gitu ma gak capek" cari ikan gan emoticon-Ngakak orang dah di tungguin ikannya emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan kocak gan
dasar pemancing setressemoticon-Ngakak