Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013571551/pemancing-kocak
Poll: o--
- 71% (5 votes)
- 29% (2 votes)
pemancing kocak.!!!!
sebelumnya ane minta ma'af kalo gan.


Ada 3 orang pemancing namanya a, b, dan c . ke 3 pemancing itu saling menunjukkan kehebatan umpan pancingnya masing - masing.

pemancing a : umpan gua hebat deeh di seluruh dunia, pas ane celupin ke kolam, tu ikan langsung nyamber umpan gua.

pemancing b : alaaaaah itu siih biasaaaa ajaaa, bagusan punya gua laah, ane lagi masang umpan tu ikan langsung nongol dan berkata : " hey lu, cepetan dong, gua lapaar niih"

Pemancing c : alaaah semuanya biasa aja nih, ya gua laaah paling hebaat, hari minggu gua mau pergi mancing, eh hari sabtu ikan dateng ke rumah gua, dan berkata : "mas, besok mancing kaga ? ane tunggu yee di kolaam"..




kalo lucu boleh agan kasih ane kalo engga
mangap juga kalo ga lucu....

Wah, ada-ada aja nih
Nice Joke gan
Quote:Original Posted By CoYoTe
Wah, ada-ada aja nih
Nice Joke gan



makasiih gaan..


ada pencancning kayak gitu
wah mntap tuh pancingannya
pancingnya merek nya apaan tuh gan?
tu ikan kenak pelet pancingannya kali ya gan ??? pesen dimana pancingnya ? ane pesen lima
udah pernah baca gan...
keep posting aja...


Bisa2 aja jokenya agan ini
wah ini baru ane...

ikannya pasti orang jawa ya..pake bilang "'mas" hahaha
hahahaha...nice joke gan...
walaupun pernah baca, tapi ttp aja lucu
wkwkwkwkwk emang tooh ikan mau namu dulu yak.....
berapa tu gan biaya mancing na ??
pesan dimana tuh umpannya gan? free ongkir gk?
ane pikir tu pemancing2 semua asal`nya dari rumah sakit jiwa deeh

kalo gitu ma gak capek" cari ikan gan orang dah di tungguin ikannya
lumayan kocak gan
dasar pemancing setress
×