Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013571061/anu-nya-laki2-itu-sebenernya-tulang-bukan-daging-ato-otot--bb--lucu-ga-ya
ANU NYA LAKI2 ITU SEBENERNYA TULANG BUKAN DAGING ATO OTOT [bb+ ] ...lucu ga ya
3 CW POLOS & ANU NYA LAKI LAKI [BB +] qiqiqiq

Suatu ketika 3cw polos mereka pindah dari daerah ke Jakarta karena mendapat pekerjaan di Jakarta
N mereka berusaha untuk menjadi 3cw gaul dijakarta yg selalu pengen tau semua hal……
N mereka sangat penasaran ingin tau apa c anu cowo itu yang mereka tau kalo di pelm begituan
bisa terlihat lembek seperti daging,kenyal seperti kumpulan otot,..n keras seperti tulang
ahirnya mereka berusaha membuktikan,…maka mereka sewa tukang ojek dekat kosan mereka wat jd korbannya…
Prediksi mereka >
Cw1 : gw yakin itu daging
Cw2 : ga ah gw yakin itu otot
Cw3 : gw yakin itu pasti tulang

Test > n dipanggil tu tukang ojeg n dah siap pake clana pendek

Cw1 : saya yg ngetes duluan ye,..kata c cw
Ketika dimasukan tangannya kedalam celana c cowo diremas2 n dia langsung teriak
“beneran neh asli daging lembek seperti daging sapi,…..”

Cw2 : ah ga mungkin giliran gw ah,….
Dimasukan tangannya kedalam celana c cowo,…langsung teriak “boong lo asli ne mah OTOT coba pegang dah kenyal n mengkel begini “
(karena c cowo dah terangsang dipegang ma cw1 tu c anu dah mulai mengeras,….)

Cw3 : yg bener ah coba gw pegang,….ketika dipegang tu cw3 c anu dah mengeras banget n bergetar lsg
c cw teriak “ ah kalian ber2 boong ne,…
“bener apa yg ane bilang ini c TULANG”

Cw1 & cw2 : ga mungkin ah,….tau dari mana

Cw 3 : ne liat da sumsum nya (sambil ngeluarin tangannya yg penuh sperma karna c cwo crat cret crooott)

Cw1 &2 : eh bener lo da sumsumnya,…..


Akhirnya mereka sepakat kalo barang cowo itu adalah “TULANG”



maap ye kalo ga lucu,.....masih belajar ngejoke ne...wkkkkk
ane kaga minta tp kalo da yg rido ngasih
tp kalo ga suka jangan ya yg jelas ane dah pd baca aja dah seneng ko,.......


thread yg ane laennya,...
Perempuan Punya 2 Kemaluan & 2 Rahim ,.... wow luar biasa,...unik dah
cara menghangatkan badan & Anu paling aneh,lucu n gokil,,..lol
Iblis Minta "PENSIUN DINI"

Bola Mata Ditemukan di dalam kemaluan CW,...... dah ko bisa ya


THX WAT PERHATIANNYA YA
TS na pasti si tukang OJEK hahhahha..

mau donk di remesin/....|
udah pernah denger.
tapi lumayan
lucuuu
jiahahahha... kalo ini ane setuju..

lucuuuu...........
maksodna sum-sum tulang belakang yah gan
Quote:Original Posted By KptCicak
TS na pasti si tukang OJEK hahhahha..

mau donk di remesin/....|


JUSTRU ANE MAU NGELAMAR JD TUKANG OJEK AH

Quote:Original Posted By vengeancuk
jiahahahha... kalo ini ane setuju..

lucuuuu...........


MAKASIH2,....... KALO DEMEN BANTU BIAR NAEK KELAS YE,.....QIQIQIQIQIQ

pengalaman TSnya nih...

Spoiler for Nitip:
walaupun udah pernah denger, tp ini joke masih enak dibacanya..
keep posting gan...
Quote:Original Posted By klone26

pengalaman TSnya nih...

Spoiler for Nitip:


Quote:Original Posted By wisdom22
walaupun udah pernah denger, tp ini joke masih enak dibacanya..
keep posting gan...


MAKASIH YA GA,....AYO DIBANTU,....
wah agan TS porno...tapi ane suka joke nya
Quote:Original Posted By violence_47
wah agan TS porno...tapi ane suka joke nya


hehheheeh...lumayan gan wat cengar cengir sambil ngelemesin tulang...
dicek posting yg laennya gan,....thx
itu sum2 apa pe@u gan ?
Quote:Original Posted By trusted.blessed
itu sum2 apa pe@u gan ?


pssstt,....coba agan cek ndiri gan
knp klo punya ane bisa tulang terus ya..
Quote:Original Posted By nganarudin
knp klo punya ane bisa tulang terus ya..


wuih species berbahaya tuh gan,...
ayo.....ayo...
mayan mesum ente gan hehe
Quote:Original Posted By dokutaarifu
mayan mesum ente gan hehe

ane setuju si TS pasti laki doyan ngejokes yg gituan BB++ asal gak
×