Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013570819/waspada-uang-palsu
Waspada uang palsu
Makanya gaan di dunia ini banyak nipu, udah pada kotor pikirannya, tapi kalo org pikirannya setengah kotor, setengah idiot kayak gini nih
Waspada uang palsu
Kalo lucu minta doong gaan, marilah kita sesama berbagi dan kalo bisa tinggal juga yaa
tak kasih aja gan
wah,sayang ane cuma dapat premium doank
thx cendolnya mas bro, yang premium, silahkan coba lain waktu, sukses yoo
Ekaakkaka.. Kocak banget tuh gan.. Itu ts yah?
lucu bener mukanya

Hoohoo Kumisnya nendang,,hahahaa

kocak gan.......

mangstabs gan
wahahaha mayan gan
kok mirip muka temen ane gan
mantep gan bisa pas gitu
Expresinya dapet gan ..
hahaha thx commentnya gan, sama yang ngasih cendol makasih yooo
koplak bener , bisa mirip gitu gan

Waspada uang palsuWaspada uang palsuWaspada uang palsu
wah bisa jg tuh gan buat ide design uang mainan anak2

hahahaha
nice share gan

numpang mejeng ah
ngahaha , nice thread gaan


gara" mukanya datar jadi ngocak gan , ane juga sering liat nih



ada aja ente gan
×