Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013569152/saya-suka-cara-berpikirnya
Saya Suka Cara Berpikirnya
Saya Suka Cara Berpikirnya

Anto yang duduk di bangku SD ditanya sama bu Fanny Gurunya
Bu Fanny .." Anto , ada 5 burung yang lagi mencari makan disawah , kalo ditembak pemburu kena satu , yang tinggal ada sisa berapa ekor ? ... setelah berpikir sejenak , si anto menjawab " Gak ada sisanya bu guru .." .. Bu Fanny bertanya .." kenapa gak ada sisanya ..? " si Anto menjawab " yang lain terbang karena kaget .."
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata "yah , sebetulnya bukan itu jawabannya , tapi saya suka cara berpikir kamu .."
Si Anto tidak mau kalah " Boleh saya yang tanya buguru ? "

Bu Fanny " Boleh "

ANto " ada tiga wanita makan eskrim , wanita yang satu makannya dikunyah2 , wanita yang kedua makannya digigit2 , dan wanita yang terkahir makannya dijilat2 ... pertanyaanya wanita mana yang sudah menikah .?

Tanpa berpikir panjang bu fanny menjawab " sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya

Si Anto tersenyum dan berkata .." sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin nikah bu , tapi saya suka cara berpikir ibu "

Spoiler for KlIk:
NO PERTAMAX , YANG TERSeDIA HANYALAH PREMIUM DAN SOLAR
ane udh sering baca gan

anak kecil jaman sekarang gan
wkwkwkkwkw



wah bahaya"
Quote:Original Posted By zheniet
ane udh sering baca gan


maklum gan masih nubi buat joke
Quote:Original Posted By antonius3261
wkwkwkkwkw



wah bahaya"


wah apanya yg bahaya nich



wah..murid SD pertanyaannya bikin kleyengan gurunya
saya juga cara berpikirnya gan
Quote:Original Posted By RT5RW5
saya juga cara berpikirnya gan


saya juga suka cara berpikir agan karena pasti sama kaya tuh anak
numpang mejeng di pejwan gan
nyimak dulu ah

sambil ngadem gan
lumayan gan
keep post dah
::::::::
Kelewat dewasa tuh bocah sekolah dasar.........
ibunya rada ngeres nih ah
Quote:Original Posted By zheniet
numpang mejeng di pejwan gan


silahkan gan
Quote:Original Posted By ireh.
nyimak dulu ah

sambil ngadem gan


emang panas y gan disana ???
×