alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 gadget penting untuk bertahan jika terjadi kiamat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013569122/12-gadget-penting-untuk-bertahan-jika-terjadi-kiamat

12 gadget penting untuk bertahan jika terjadi kiamat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 174
iya tuh emoticon-Big Grin

pas banget emoticon-Big Grin
wuih mobil ford nya keren gan emoticon-thumbsup:
uda bole siapin barang2 itu dari sekarang nih gan
wah wah barang2nya aneh2 semuagan emoticon-Matabelo
berarti kita harus punya alat2 diatas ya gan untuk jaga2 klo ada apa2
Quote:


emang keren gan..ane aja klo ada duit pengen beli atu hehehe
Quote:


bole gan klo ada dana...mantap
emoticon-2 Jempol
Quote:


emang beberapa aneh gan..ga tau nyari dimana

emoticon-2 Jempol
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
ane yakin pasti ada yang mengkoleksi gadget2 diatas buat persiapan kiamat nanti emoticon-Ngakak
Quote:


sebenarnya sih ga perlu punya semua gan, seperlunya aja buat jaga-jaga

emoticon-2 Jempol
ane pasrah ajeemoticon-Ngacir
Quote:


wkwkwk,,emang pasti ada gan yg koleksi,,liat aja di luar negeri udah byk yang paranoid.
Quote:


jangan pasrah gan, bertahan terus..
amaziiingggggg
kiamat kaya apa si? ko ada alat yg nyari sinyal satelit....


nitip lapak mas gan

daripada mikir gadget mending mikir cucian gan, musim ujan sekarang.
beli baju gw emoticon-Peace

Spoiler for PO kaos "Nuclear power?":


gak ada gadget yg harga yg murah tp tahan lama gan emoticon-Hammer2
Quote:


semoga ada yang jual di FJB gan..mantap
Wow, keren2 dah gadgetnya.. emoticon-Matabelo
Tapi yang terakhir gokil banget, masa kita diserang alien, malah nonton.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


itu namanya ketimbang ga ada kerjaan gan wkwkwk

\temoticon-Ngakak
Quote:


soalnya satelitnya diatas bumi gan,, jadi mungkin masih utuh kali

\temoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 174


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di