Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013568723/penumpang-yang-pintarpasti-ngakak-minimal-nyengir
penumpang yang pintar(pasti ngakak minimal nyengir^^)
Cerita di pesawat terbang

Udin, orang yg baru pertama kali naik pesawat, beli tiket kelas ekonomi, begitu panggilan boarding, langsung naik dan duduk di 'sseat' yga tertera di pesawat.

Baru sebentar, Udin merasa tidak nyaman. Dia melihat ada tmpt duduk lain yg msh kosong di kelas VVIP. Tidak lama, datang ibu2 mencari kursi sesuai tiketnya. Begitu melihat tmpt duduknya ditempati orang, dia protes.
Ibu : Pa maaf, ini tempat duduk saya. Bapak silahkan pindah ke tempat duduk bapa.
Udin : enak aja, saya duduk duluan di sini. Cari kursi lain saja.

Si ibu, lapor pada pramugari.
Pramugari: Bapak, silahkan bapak pindah ke belakang, ini kursi ibu ini.
Udin: kamu siapa? Yg punya minta aja ga aku kasih...
Pramugari: saya pramugari, yg ngurus2 di sini.
Udin: Pembantu toh... Pembantu aja sombong.
Pramugari lapor ke pilot.
Pilot: Bapak, mohon segera pindah. Ini kursi sudah ada yg punya.
Udin: Kamu siapa? Nyuruh2 saya.
Pilot: Saya pilotnya. Sy yg mengendarai pesawat.
Udin: Ohh...supir. Jd supir aja sombong... Gak mau.
Tak lama, ada bapak2 lain yg deketin Udin. Trus ngobrol2 sbentar. Tak lama, Udin pindah ke belakang, ke kelas ekonomi lg. Pilot pun heran, trus nanya si bapak.
Pilot: Bilang apa pa? Kok dia bisa pindah?
Bapa: saya bilang, mo ke mana? Dia bilang mo ke Surabaya, trus sy bilang aja, klo yg ke surabaya duduknya di belakang. Kl didepan nyampe nya cuma ke Bandung.

budayakan tinggalkan komen... jangan cuma liat, ane kutuk MAHO permanen
Mohon komeng gan.... boleh juga dan
tapi jgn gan...

penumpang yang pintar(pasti ngakak minimal nyengir^^)


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:



wakakakakakakaakk
kena tipu si udin ma bapak2
wkwkwkwkwkwk



biar ane aja yg Pertamax gan
jangan beri kesempatan gan buat maho2 yg dibawah






Quote:Original Posted By R.gallery

penumpang yang pintar(pasti ngakak minimal nyengir^^)

Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:



wakakakakakakaakk
kena tipu si udin ma bapak2
wkwkwkwkwkwk



biar ane aja yg Pertamax gan
jangan beri kesempatan gan buat maho2 yg dibawah


selamat anda pertamax di ya gan
mayan gan bisa juga ane
udin udin...keliatan begonya...
nice joke gan........
Quote:Original Posted By SlamCam
mayan gan bisa juga ane


Quote:Original Posted By wisdom22
udin udin...keliatan begonya...
nice joke gan........


jangan lupa
::::::::::
::::::::::
wkwkwk...
Tanggung jawab luh gan ane jadi ngakak terus nich
*first page * kocak

wah hahaha.. ane yakin tuh pilotnya jadi ketar ketir sendiri 'klo pnumpang ditengah cm smpe bandung,trus gw sampe mana doong>> kata si pilot
nice share gan
hehehe
pernah baca sih
tapi gak papa
ngakak
Ngeyel, tp bego..

kcoak gan
ditunggu thread selanjutnya bos


padahal tendang aja tuh si udin. . .
wahahaha penumpang di bobodo


×