alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013566697/tertangkap-basah-di-dalam-angkot-miriss-gan
Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan
Misi gan, ane mau bagi-bagi cerita nih,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dijamin g emoticon-Blue Repost karena pengalaman ane sendiri gan ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kejadiannya kemaren pas ane lagi jalan-jalan naek angkot.. waktu itu ga terlalu banyak orang sih di dalem angkot..
Ane duduk di pokok belakang gan, lagi ngelamun liatin jalan sambil nginget-nginget kenangan manis ane waktu masih pacaran ma Popy Bungaa

bagi yang lom kenal popy bunga ini gan ane bagiin mantan anee
Spoiler for popy bunga:


gmn gan , beningg kann ..
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
kok malah ngelantur ke mantan ane ya gann , ok dech kita lanjutin lagi ceritaanya ...



Eh tiba-tiba ane ngedenger percakapan yang janggal gan, kira-kira begini :emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Cowo : Mbak, kayaknya boleh nih..
Cewe : Boleh mas,,
Cowo : Emang bisa di dalem angkot gini? Ntar goyang-goyang lho..
Cewe : Bisalah mas, kan saya udah biasa..
Cowo : Yaudah kalo gitu boleh deh..

Aduh, perasaan ane udah ga enak nih..emoticon-Belomatabelo

Trus ane ngerasa kok nih angkot kok jalannya mulai goyang-goyang ya.. aduh ane ga berani nengok deh, soalnya percakapan selanjutnya gini :


Cowo : Aduh, pelan-pelan aja mbak..
Cewe : Gpp mas, biar enak..
Cowo : Ntar kalo tumpah gimana?
Cewe : Kan saya bawa tissue..
Cowo : Yaudah deh.. enak nih, anget.. hmmm...

Sumpah gan, ane bener-bener ga enak hati, mau turun tapi tujuan ane masih jauh,.. jadi ane putuskan deh mending ane foto aja diem-diem.. emoticon-Belomatabelo

ini dia gan, hasil olah poto ane di angkott tersebutt...

Spoiler for TKP:

Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:


repost gan emoticon-Repost
tapi ane tetep ngakak klo liat itu pict emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Bawah ane maho permanent emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:Original Posted By R.gallery

Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:


repost gan emoticon-Repost
tapi ane tetep ngakak klo liat itu pict emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Bawah ane maho permanent emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


makasi gan atas pujiannya ...
mohon bantu rate ya gannn
emoticon-Ngakak
yang baca ama yang crita nih kayaknya sama2 ngeres otaknya emoticon-Hammer (S)
kudu diberi jamu anti "piktor"
sana cari mba mba jual jamu lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Peace
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mimipipinet
emoticon-Ngakak
yang baca ama yang crita nih kayaknya sama2 ngeres otaknya emoticon-Hammer (S)
kudu diberi jamu anti "piktor"
sana cari mba mba jual jamu lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Peace
emoticon-Ngacir


hha...
agann ini bsaaa ajj..
jgn bawa2 pencritaa dunkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mbak apa mbah nih ???
masa mbok jamu dibilang mbak kemudaan donkemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mimipipinet
emoticon-Ngakak
yang baca ama yang crita nih kayaknya sama2 ngeres otaknya emoticon-Hammer (S)
kudu diberi jamu anti "piktor"
sana cari mba mba jual jamu lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Peace
emoticon-Ngacir


wkakakakaaa.....
ketawan deh guweeeee..... emoticon-Ngakak
Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan

tukang jamu...

tp gak terlalu lebay tuh gan bahasa'a mba.. emoticon-Ngakak

Cool 

anget tuh dalem angkot emoticon-Malu
hahaha
keren gan
keep posting
emoticon-Ngakak
jiiiaahh ternyata si penjual jamu emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
otak ane dah terlanjur ngeres emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jamune siji mbok.....
wkwkwkwkw...kocak ane kira apann.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adi.elf24
Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan

tukang jamu...

tp gak terlalu lebay tuh gan bahasa'a mba.. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar kliatan muda aja gannn ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 1fandz
jiiiaahh ternyata si penjual jamu emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
otak ane dah terlanjur ngeres emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
da bisa minum jamu anti piktor nie agann ....
emoticon-Peaceemoticon-Peace
Pictnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa ente mbah..
eh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tukang jamunya kok ngejamu di angkot emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ternyata tukang jamu
jiah...ternyata simbok jamu toh gan emoticon-Ngakak