Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013566697/tertangkap-basah-di-dalam-angkot-miriss-gan
Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan
Misi gan, ane mau bagi-bagi cerita nih,,

dijamin g karena pengalaman ane sendiri gan ...


Kejadiannya kemaren pas ane lagi jalan-jalan naek angkot.. waktu itu ga terlalu banyak orang sih di dalem angkot..
Ane duduk di pokok belakang gan, lagi ngelamun liatin jalan sambil nginget-nginget kenangan manis ane waktu masih pacaran ma Popy Bungaa

bagi yang lom kenal popy bunga ini gan ane bagiin mantan anee
Spoiler for popy bunga:


gmn gan , beningg kann ..

kok malah ngelantur ke mantan ane ya gann , ok dech kita lanjutin lagi ceritaanya ...



Eh tiba-tiba ane ngedenger percakapan yang janggal gan, kira-kira begini :

Cowo : Mbak, kayaknya boleh nih..
Cewe : Boleh mas,,
Cowo : Emang bisa di dalem angkot gini? Ntar goyang-goyang lho..
Cewe : Bisalah mas, kan saya udah biasa..
Cowo : Yaudah kalo gitu boleh deh..

Aduh, perasaan ane udah ga enak nih..matabelo

Trus ane ngerasa kok nih angkot kok jalannya mulai goyang-goyang ya.. aduh ane ga berani nengok deh, soalnya percakapan selanjutnya gini :


Cowo : Aduh, pelan-pelan aja mbak..
Cewe : Gpp mas, biar enak..
Cowo : Ntar kalo tumpah gimana?
Cewe : Kan saya bawa tissue..
Cowo : Yaudah deh.. enak nih, anget.. hmmm...

Sumpah gan, ane bener-bener ga enak hati, mau turun tapi tujuan ane masih jauh,.. jadi ane putuskan deh mending ane foto aja diem-diem.. matabelo

ini dia gan, hasil olah poto ane di angkott tersebutt...

Spoiler for TKP:

Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:


repost gan
tapi ane tetep ngakak klo liat itu pict



Bawah ane maho permanent
Quote:Original Posted By R.gallery

Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:


repost gan
tapi ane tetep ngakak klo liat itu pict



Bawah ane maho permanent


makasi gan atas pujiannya ...
mohon bantu rate ya gannn

yang baca ama yang crita nih kayaknya sama2 ngeres otaknya
kudu diberi jamu anti "piktor"
sana cari mba mba jual jamu lagi

Quote:Original Posted By mimipipinet

yang baca ama yang crita nih kayaknya sama2 ngeres otaknya
kudu diberi jamu anti "piktor"
sana cari mba mba jual jamu lagi



hha...
agann ini bsaaa ajj..
jgn bawa2 pencritaa dunkk

mbak apa mbah nih ???
masa mbok jamu dibilang mbak kemudaan donk
Quote:Original Posted By mimipipinet

yang baca ama yang crita nih kayaknya sama2 ngeres otaknya
kudu diberi jamu anti "piktor"
sana cari mba mba jual jamu lagi



wkakakakaaa.....
ketawan deh guweeeee.....
Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan

tukang jamu...

tp gak terlalu lebay tuh gan bahasa'a mba..

Cool 

anget tuh dalem angkot
hahaha
keren gan
keep posting
jiiiaahh ternyata si penjual jamu

otak ane dah terlanjur ngeres


jamune siji mbok.....
wkwkwkwkw...kocak ane kira apann.....
Quote:Original Posted By adi.elf24
Tertangkap Basah DI dalam ANgkOT.. MIRISS gan

tukang jamu...

tp gak terlalu lebay tuh gan bahasa'a mba..



biar kliatan muda aja gannn ...
Quote:Original Posted By 1fandz
jiiiaahh ternyata si penjual jamu

otak ane dah terlanjur ngeres




da bisa minum jamu anti piktor nie agann ....

Pictnya
bisa ente mbah..
eh gan
tukang jamunya kok ngejamu di angkot
matabelo
ternyata tukang jamu
jiah...ternyata simbok jamu toh gan
×