Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013564412/kumpulan-tulisan-lucu-bin-ngakak
Kumpulan Tulisan Lucu Bin Ngakak
Yuk mari langsung cekidot boo' :maho

Master minta tolong sama Supermen

Suatu hari Master Pelawak (anda bisa ganti namanya dengan yang lain) sedang dalam kesusahan..
Karena di zaman itu ada Superman, minta tolonglah Master ke Supermen..

Master: “Lontooong ! eh tolool.. upz.. tolooong !”

Wuzz……
Supermen mendarat..

Supermen: “Hai, ada apa kamu memanggilku?”

Master: “Akhirnya kamu dateng juga Supermen.. tolong saya plisss ”

Supermen: “oke baiklah,tolong apa?”

Master: “Tuh liat, adek gue dijalanan berak-berak, cebokin giih !”

Supermen: crudd.. *ngencing dicelana
--------------------
Barang Baru

Ada seorang bapak memiliki seorang anak yang masih baru menginjak umur 17 tahun. Setiap malam minggu anaknya keluar rumah dan sering pulang tengah malam. Melihat hal tersebut sang ayah curiga dengan kebiasaan anaknya, dan dia merencanakan untuk menyelidiki hal tersebut secara diam-diam.

Pada suatu malam anaknya baru pulang tiba-tiba si ayah memanggil anaknya.
Ayah : Jaultop..!!
Anak : Ya Pak..
Ayah : Sini kamu…
(sewaktu mendekat tiba si ayah berkata kepada anaknya)

Ayah : Kamu berduaan dengan si Tuti ya ?
Anak : Tiidak…pak
(dalam hati si anak bingung mengapa si ayah tahu kalo dia bersama Tuti semalam)

Seminggu kemudian si anak pergi bermalam minggu dan seperti biasa dia pulang tengah malam. Dan si ayah lagi-lagi memanggil Jaultop.

Ayah : Jaultop..!!! sini kamu…
Anak : ya pak..sebentar..
Ayah : Kamu berduaan dengan si Titin ya semalam ?
Anak : Gak kok pak…dari rumah teman aja main-main
(dalam hati si anak makin bingung karena lagi-lagi si ayah mengetahui kalo dia bersama Titin semalam)

Dan pada malam minggu ketiga hingga minggu ke empat si ayah selalu saja tahu nama teman kencan si Jaultop.
Dengan rasa penasaran si Jaultop berfikir mengapa ayahnya bisa tahu, dan tiba-tiba muncul ide dalam pikirannya.
Seperti biasa Jaultop bermalam minggu, akan tetapi kali ini dia tidur bersama anjing temannya.

Kemudian Jaultop pulang ke rumah tengah malam juga, setiba di rumah..sang ayah langsung memanggil Jaultop.

Ayah : Jaultop…!!
Anak : Ya pak…
(si anak mendekat dan seperti biasa sang ayah mencium bau tubuh Jaultop, dan tiba-tiba ayahnya berkata..)
Ayah : Hmmm…..barang baru….!!!
Anak : #$@*&*
======================
Gara-gara Bubur Ayam
Seorang pelanggan bubur ayam sedang menikmati makanannya mendapatkan sebuah sekrup dalam mangkuk buburnya, tapi ia tidak menghiraukan sekrup tersebut, mungkin karena enaknya rasa bubur itu.

Hari berikutnya seperti biasa dia datang lagi,sial betul hari itu ia mendapatkan lagi sebuah paku kecil dalam mangkuknya tapi ia tetap bersikap tenang dan menikmati hidangannya.Bertahun-tahun sudah ia berlangganan bubur tersebut walaupun seringkali ia mendapatkan benda2 keras dlm mangkuknya.

Pada suatu hari terjadi perbincangan antara keduanya:

Pedagang bubur: “Kelihatannya anda suka sekali dengan bubur ayam saya ini, enak ya?”

Pelanggan: “Sebenarnya sih tidak, tapi gara2 bubur ayam bapak ini sekarang saya sudah punya toko bangunan…!!!”

======================
Maaf kalo soalnya saya nubi
Buat Yang udah ngakak
jangan lupa bantu
dan yg udah jago bagi

mampir juga ke trit saya yg
INI
Di jamin ngakak juga
nyimak dulu ya gan... nti commentnnya
kayanya repost deh gan...
soalnya aneh dah taw ujung2nya nih pas baca sampe tengah..
semangat gan... coba lagi !!
coba lagi gan masih kurang lucu. humor kayak gini dah banyak gan
awalnya bikin pas ngulang baca, asli
ANE gansssssssssssssssssssss
Makasih deh agn yg udah

maaf deh kalo repost
lcu gan critanya
Quote:Gara-gara Bubur Ayam
Seorang pelanggan bubur ayam sedang menikmati makanannya mendapatkan sebuah sekrup dalam mangkuk buburnya, tapi ia tidak menghiraukan sekrup tersebut, mungkin karena enaknya rasa bubur itu.

Hari berikutnya seperti biasa dia datang lagi,sial betul hari itu ia mendapatkan lagi sebuah paku kecil dalam mangkuknya tapi ia tetap bersikap tenang dan menikmati hidangannya.Bertahun-tahun sudah ia berlangganan bubur tersebut walaupun seringkali ia mendapatkan benda2 keras dlm mangkuknya.

Pada suatu hari terjadi perbincangan antara keduanya:

Pedagang bubur: “Kelihatannya anda suka sekali dengan bubur ayam saya ini, enak ya?”

Pelanggan: “Sebenarnya sih tidak, tapi gara2 bubur ayam bapak ini sekarang saya sudah punya toko bangunan…!!!”


nice joke gan


kocak semua ceritanya...

ada lg ga gan???
Berak-berak ane nga tahan gan
Spoiler for koment:
bubur ayam udah punya toko msh di usilin
ketawa dl gan
kurang lucu gan..
garing..
Gampang sekarang bikin thread di kaskus
makin rame dah
Lumayan ngakak gan...
lumayan gan.
gariiing siy gan