Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013563514/anak-bandel-jangan-ditiru
Anak Bandel Jangan Ditiru !!!
Quote:
Pas lagi anget2nya panas udara di kampung, Pak Syarif nyuruh anaknya Ujang Syaraf yg lagi asik kaskusan.
PS = Pak Syarif
US = Ujang Syaraf

PS : Jang, beliin abah minuman, aus banget nih..
US (sambil ngaskus): Coca cola atau Sprite pak?
PS : Coca Cola aja..
US : yang botol atau kaleng ??
PS (mulai kesel) : yang botol aja..
US : botol kecil atau besar..
PS : Ah.. elu tuh banyak tanya !!... udah beli aer aja!!
US : air Aqua atau Air biasa pak..
PS : AQUA !!!!
US : aqua yang biasa atau yang dingin ?
PS : Sapu ?! mana sapu? gw hajar juga luh..
US : Sapu lidi atau ijuk pak??
PS (napsu dah diubun2): dasar anak setan !!!..
US : Setan pocongkkkkkk atau setan kuntilanak.??
PS : terserah elu.. sana! pergi dari sini !! anak ga guna..
US : perginya sekarang atau besok pak??
PS : SEKARANG !!!
US : Bapak ikut ga??
PS : Asli ni anak.. gila !! gw bunuh juga lu
US : Dibunuh pake pisau atau ditembak pak?
PS : Arrg..GW TEMBAKKKK !!
US : Tembaknya di perut atau di kepala pak?

Pak Syarif akhirnya kejang-kejang terkena stroke ngadepin Ujang Syaraf yang bandel dan Sableng..






Spoiler for Komen Kaskuser:
wkwkwk sumpah gan

ane PERTAMAX Ga ya
Kalo ga nanti jadi maho
lumayan gan.... keep posting


bisa2 aja Lo gan
lumayan
jangan sampe gw kaya gitu....
lumayan gan bikin ane
ane gan.
tapi kayaknya pengalaman TS ni.
ga lucu gan garing
Quote:Original Posted By NFC
ga lucu gan garing


ga lucunya kenapa gan, kepanjangan atau agan ga ngerti??




Quote:Original Posted By nandanurzaka
wkwkwk sumpah gan

ane PERTAMAX Ga ya
Kalo ga nanti jadi maho


ane doain agan ga jadi maho gan... tapi klo dah terlanjur.. jangan godain ane ya gan..
lucu gan
dasaar anak bandel
knp berasa repost ya tp ttp
hehehe
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
hahaha
itu mah ngeselin bukannya lucu

tapi kayaknya udah pernah baca ane gan
Asli nih jokes kocak banget dah

Bangun tidur malah disuguhkan cerita yang lucu

Gw bantu rate 5 yah
×