alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013563514/anak-bandel-jangan-ditiru
Anak Bandel Jangan Ditiru !!!
Quote:
Pas lagi anget2nya panas udara di kampung, Pak Syarif nyuruh anaknya Ujang Syaraf yg lagi asik kaskusan.
PS = Pak Syarif
US = Ujang Syaraf

PS : Jang, beliin abah minuman, aus banget nih..
US (sambil ngaskus): Coca cola atau Sprite pak? emoticon-Cool
PS : Coca Cola aja..
US : yang botol atau kaleng ??
PS (mulai kesel) : yang botol aja.. emoticon-Cape d... (S)
US : botol kecil atau besar..
PS : Ah.. elu tuh banyak tanya !!... udah beli aer aja!!
US : air Aqua atau Air biasa pak..
PS : AQUA !!!! emoticon-Blue Guy Bata (S)
US : aqua yang biasa atau yang dingin ?
PS emoticon-Mad (S) : Sapu ?! mana sapu? gw hajar juga luh.. emoticon-Bata (S)
US : Sapu lidi atau ijuk pak??
PS (napsu dah diubun2): dasar anak setan !!!..
US : Setan pocongkkkkkk atau setan kuntilanak.??
PS : terserah elu.. sana! pergi dari sini !! anak ga guna.. emoticon-Mad (S)
US : perginya sekarang atau besok pak??
PS : SEKARANG !!! emoticon-Berbusa (S)
US : Bapak ikut ga??
PS : Asli ni anak.. gila !! gw bunuh juga lu
US : Dibunuh pake pisau atau ditembak pak?
PS : Arrg..GW TEMBAKKKK !! emoticon-Mad
US : Tembaknya di perut atau di kepala pak?

emoticon-Hammer (S) Pak Syarif akhirnya kejang-kejang terkena stroke ngadepin Ujang Syaraf yang bandel dan Sableng..

emoticon-Ngakak




Spoiler for Komen Kaskuser:
wkwkwk sumpah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

ane PERTAMAX Ga ya
Kalo ga nanti jadi maho emoticon-Genit
lumayan gan.... keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa2 aja Lo gan
lumayan emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
jangan sampe gw kaya gitu....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan.
tapi kayaknya pengalaman TS ni.
ga lucu gan garing emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By NFC
ga lucu gan garing emoticon-Hammer (S)


ga lucunya kenapa gan, kepanjangan atau agan ga ngerti??




emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nandanurzaka
wkwkwk sumpah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

ane PERTAMAX Ga ya
Kalo ga nanti jadi maho emoticon-Genit


ane doain agan ga jadi maho gan... tapi klo dah terlanjur.. jangan godain ane ya gan.. emoticon-Genit
emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dasaar anak bandel
emoticon-Bingung knp berasa repost ya tp ttp emoticon-Ngakak
hehehe
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
hahaha
itu mah ngeselin bukannya lucu

tapi kayaknya udah pernah baca ane gan
Asli nih jokes kocak banget dah emoticon-Ngakak

Bangun tidur malah disuguhkan cerita yang lucu emoticon-Ngakak

Gw bantu rate 5 yah emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak