alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013562953/korban-iklan
Thumbs up 
korban iklan....
emoticon-Sorry kalo emoticon-Blue Repost gan...
soal'a pas gue emoticon-Ngacir muter² ga nemuin yg kyk gini gan....

cekibrot...

Cilla : Afika
Afika : Iyaa
Cilla : Ada yang baru nih
Afika : Apa?
Cilla : Oreo Es Cream rasa Orange
Afika : Hah? Jeruk!
Cilla : Budek lo ye, Orange!
Afika : Maafin aku lah
Cilla : Apa susahnya ngomong? Orange gk bisa jeruk bisa
Pak Polisi : Cilla, Maafin afika ya
Pengamen : Maafin afika
Ayu Ting-Ting : Maafin afika ya.
Nenek : Sudah makan dulu sana, ada mie sedap ayam spesial tuh..
Cilla dan Afika : Enggak enak!
Bapak Bapak : Et dah karpet lagi di bersiin di injek injek..

sekian dulu gan dari nyubie...
salam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
krenyez"...
btw
ane
PERTAMAX !
emoticon-Cape deeehh kwakwkakwa bisa aja si TS gabungin semua iklan wkakwakw emoticon-Ngakak
lumayan da dri pda lumonyong..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kreatif juga ente gan
awkakwakwak lucu nehhhh... gw suka yg Et dah karpet lagi dibersiin diinjek injek emoticon-Ngakak
Gila pas bgt ya ane ngiliat thread repostan TS kemaren sama percis gaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi kreatif sih yg buat
kocak banget bisa aja kek gitu emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin senyum
Hadir !!!!

korban iklan....
emoticon-Blue Repost gan udah pernah baca ane emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak lumayan lah gan joke siang2
lumayan menghibur gan emoticon-Big Grin
tambahin gambar psti lbih seru..
hahaha,,,, TSnya korban iklan nihh kayannya,, hehe :P
:kocak yg karpet di injek injek gan
bener2 korban iklan ente gan emoticon-Ngakak
hahahaha
nice share gan, terimakasih



nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
beneran emoticon-Blue Repost gan~
uda berkali2 dimunculin.
Keep posting! emoticon-Cendol (S)
wkwkwkkw nice gan! kwkwkwkwk ada" aja kwkwkwkkw
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak