Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013558836/cerita-singkat-tapi-kocak-bagian-2
Ngakak Cerita singkat tapi kocak Bagian 2
nah ini cerita lucu tapi singkat bagian ke2 ane gan, heheh jangan lupa nya ya?

Langsung aja CEKIBROTTTT

Spoiler for cewekkkk:

Spoiler for naik motor :

Spoiler for bancissss :

Spoiler for londry:

Spoiler for ml:

Spoiler for ramalan:

Spoiler for pea:


Ya hanya itu gan yg bisa ane kasih dulu, mungkin lain2 waktu ane bs ngasih yg lebih banyak ya gan, tetep pada pendirian gan, ane berharap ada jatuh dari agan2 skalian,
PERTAMAX ane amankan
Quote:jiah payah bancinya malah pengen jadi perempuan bukannya tobat kwakwkawa
Quote:Koneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'
Cerita singkat tapi kocak Bagian 2
Lumayanlah Mantapzz walau ada repost nya dikit
Quote:Original Posted By juniorseller
PERTAMAX ane amankan


Cerita singkat tapi kocak Bagian 2
Cerita singkat tapi kocak Bagian 2




hahaha.. gan ane boleh nanya ga nih??
Quote:Original Posted By Kazuya95




hahaha.. gan ane boleh nanya ga nih??


nanya apaan gan ??
wokwokwokw
bencong pke jilbab
Quote:Original Posted By juniorseller


nanya apaan gan ??



gini gan, ane kan masih nube nh.. kalo biar titel postnya itu hurufnya tebal gmana gan? ane kalo bikinhurufnya tipis mulu
thanks gan. ane dah ngakak
Quote:Original Posted By Kazuya95



gini gan, ane kan masih nube nh.. kalo biar titel postnya itu hurufnya tebal gmana gan? ane kalo bikinhurufnya tipis mulu


itu title ente dah tebal dah bisa gitu

ada beberapa yg garing
Quote:Original Posted By juniorseller


itu title ente dah tebal dah bisa gitu


ohhhh heheheh... ane blm ngcek gan, oke oke, makasih ya gan,
lumayan bisa bikin nyengir pagi-pagi

Ngakak 

yang paling ane suka yang si eyke tuuh.. ah koplakk..
tapi yang lannya juga ga kalah koplak gann

cukup lucu juga gan...
makin parah aja tuh pake jilbab
makin parah aja tuh pake jilbab
Quote:Original Posted By wiboet
yang paling ane suka yang si eyke tuuh.. ah koplakk..
tapi yang lannya juga ga kalah koplak gann



hahaha emang lucu gan, ane juga ngakak wkwkw
wakakak, ngakak ane gan, terutama yang kedua
mantap mantap om,,, update ya
awkakwkaw