Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013555155/update-gan-pribahasa-lucu
update gan pribahasa lucu...
sebelumnya sudah ada gan pribahasa lucu tapi ini ada tambahannya gan...mudahan bukan repsol..langsung aja gan
kejedut

Spoiler for ini yg udah pernah ada gan:


nah ini ada lagi gan..
51. Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga
52. Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip
53. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
54. Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Badrun
55. Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan
56. Dunia maya tak selebar monitor
57. Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan
58. Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama.
59. Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya.
60. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
61. Bekerja keraslah, karena yang keraslah yang mampu “bekerja”.
62. Bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak yang menaruh burung.
63. Tidurlah sebelum kamu ditiduri.
64. Maju perut pantat mundur.
65. Tak ada gadis yang tak retak.
66. Sepandai-pandai menyimpan istri Muda, akhirnya tua juga
67. Tak ada bini, jajan pun jadi.
68. Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa-lupa.

ane berharap kali ini bisa di timpuk


mampir juga ke trit ane yg laen ya gan...
pict ( maaf kalo BB++ ) sekedar berbagi gan...
minimal agan2 senyum dech..( pict )
polisi bisa gokil juga gan...
buktiin apakah agan2 sekalian gak bgini?????
Ngakak sore gan,,masuk
pict lucu
lanjutan trit ane gan...masuk gan miminal senyum dech,,,
di jamin bikin agan senyum dech
video BB
ngakak sampe pagiiiiiiii....brani gan???
silahkan di sedot gan,ane punya animasi gif
(PICT) koleksi tambahan,,,masuk gan
( pict ) jangan melihat dari sisi bb+ tapi lihatlah dari sisi seni dan kerumitannya..
PERTAMAAAAAXXXXX
biarlah tiada pertamax di antara kita..
nice joke gan update trus gannn penting pejwan dahhh
Lucu gan.
Ane rate gan ....
sumpah agan kreatif!
ane ngakak habis!
Quote:Original Posted By nohalamsyah
nice joke gan update trus gannn penting pejwan dahhh

makasih gan,,ada trit yg laennya gan,,,
Quote:Original Posted By briker458
Lucu gan.
Ane rate gan ....

tangkyu gan ratenya,,,
Quote:Original Posted By sadne55
sumpah agan kreatif!
ane ngakak habis!

tangkiu ya gan,,,,
Waah..ente bener2 kreatif gan.......
Quote:Original Posted By wisdom22
Waah..ente bener2 kreatif gan.......

makasih gan,,,
tak ada gadis yg tak retak ...
Quote:Original Posted By denlondo
tak ada gadis yg tak retak ...


retak paan gan??
mantab juga ente gan..
gan hahahhaa sakit
Quote:Original Posted By Hendry27
gan hahahhaa sakit


masih ada trit ane yg laen gan....






Tak ada bini, jajan pun jadi

wkwkkw.. keren gan...
kocak gan.........


kreatif nih TS nya
Quote:Original Posted By irfansamtidar
Tak ada bini, jajan pun jadi


mau ya gan,,,
Quote:Original Posted By wildanmufid
wkwkkw.. keren gan...

tangkyu gan...
Quote:Original Posted By Anginm4lam
kocak gan.........


makasih gan,,
Quote:Original Posted By mekrokk

kreatif nih TS nya

sip gan,,di lanjut gan,,,

air susu dibalas air supply

Ngakak 

KOCAKkocak koplak gann buat TS

di tunggu

lanjutannya ..


×