Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013553264/ngakak-tanggung-sendiri
NGAKAK TANGGUNG SENDIRI....
langsung dinikmati gan
KESEDOT
1.takut kamu jatuh..
nanti kalo naek sepeda,,kamu pegang aku yg erat yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...
Spoiler for jawabannya:


2.masa sekolah dulu
Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan p*nt*tku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
Spoiler for jawabannya:


3.saingannya udin sedunia
Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..


4.bener gak ini gan??
Belajar itu pake buku.
Buku dari kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
kalau di artikan banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Spoiler for Jadi:


mari ngakak untuk kesehatan,,,TS mengharapkan kemong dari para agan2 sekalian,,sukur2 kalo di kasih atau di bantu tapi jangan di dan kalau ternyata TS mengucakpan karena TS hanya ingin berbagi..salam perngakakan

mampir juga ke trit ane ya gan...]
pict ( maaf kalo BB++ ) sekedar berbagi gan...
minimal agan2 senyum dech..( pict )
polisi bisa gokil juga gan...
buktiin apakah agan2 sekalian gak bgini?????
Ngakak sore gan,,masuk
pict lucu
lanjutan trit ane gan...masuk gan miminal senyum dech,,,
di jamin bikin agan senyum dech
video BB
ngakak sampe pagiiiiiiii....brani gan???
silahkan di sedot gan,ane punya animasi gif
(PICT) koleksi tambahan,,,masuk gan
( pict ) jangan melihat dari sisi bb+ tapi lihatlah dari sisi seni dan kerumitannya..
ngakak tanggung sendiri
update gan pribahasa lucu

NGAKAK TANGGUNG SENDIRI....


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:



kasian amat gan pantat ma muka di samain
aya aya wae ente gan...
sebenernya dah sering denger gan cerita yg ini,,tapi tetep bikin ngakak
Quote:Original Posted By R.gallery

NGAKAK TANGGUNG SENDIRI....


Spoiler for Buat yang dibawah kalo gagal PERTAMAX, mending joget MAHO aja ente gan:




selamat gan ente pertamax
mampirin trit ane yg laen gan...
Quote:Original Posted By daiyez03


selamat gan ente pertamax
mampirin trit ane yg laen gan...


wah makasih ya gan
emang top dah si agan
mari gan kita tos
GAN! ane pejwan gak gan?!!! yang penting tetep aja deh, trit dari TS ini keknya calon HT gan.. terus berkreasi gan untuk membuat orang ngakak
lumayan gan
cepet amir atas ane, Mahonya lu ambil ndiri lahh ane kagak ...
Quote:Original Posted By R.gallery


wah makasih ya gan
emang top dah si agan
mari gan kita tos

ayo gan kita sampe pagi ye gan...sampe
Quote:Original Posted By muraharga.com
GAN! ane pejwan gak gan?!!! yang penting tetep aja deh, trit dari TS ini keknya calon HT gan.. terus berkreasi gan untuk membuat orang ngakak

makasih gan,,,tpi keanya komengnya copas terus nih..
Quote:Original Posted By nohalamsyah
lumayan gan
cepet amir atas ane, Mahonya lu ambil ndiri lahh ane kagak ...

lagi beruntung aje die gan,,, terus usahakan pertamax gan..
kocak juga gaaaaan mayan gaan dari pada lumanyun
tangkyu gan,,,bener gan dripda lumanyun,,,
ngakkk akkkkk , lucu gan
Quote:Original Posted By nemottomen
ngakkk akkkkk , lucu gan


tangkyu gan,,,salam perngakakan,,,
buang sampah sembarangan!!wkwkwkwkwk
STOP BELAJAR!!!! Koplak
wkkwkwkw iya tuh bener STOP belajar, kwkwkwk
eaaaa , aa saingan nya udin nih
Quote:Original Posted By iwanfals.condet
buang sampah sembarangan!!wkwkwkwkwk

curiga yg di gonceng maho gan,,
Quote:Original Posted By zianrahman
STOP BELAJAR!!!! Koplak


Quote:Original Posted By KieruLegacy
wkkwkwkw iya tuh bener STOP belajar, kwkwkwk


Quote:Original Posted By mustFau
eaaaa , aa saingan nya udin nih


sadis
ane ngakak habis
sakit perut jadinya
Quote:Original Posted By sadne55
sadis
ane ngakak habis
sakit perut jadinya


tanggung ndiri ya gan...


aje gile
Quote:Original Posted By denlondo


aje gile


gile aje gan.....
×