alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013552228/saudara-kembar-di-dalam-perut-rada-bb-gan
saudara kembar di dalam perut (rada bb gan)
Misi agan dan aganwati sekalian, ane mau mencoba menghibur dengan jokes ini dan semoga bukan repost..

bagi yang mw kasih ijo-ijo monggo.. emoticon-shakehand tapi jangan di bata.. emoticon-Blue Guy Bata (S)

Pada suatu hari di daerah pedalaman papua ada seorang tuan tanah yang sangat kaya. Di saat paitua (tuan) tersebut sedang membaca buku tiba-tiba salah satu pembantunya datang membawa berita mengejutkan sore hari itu..

pembantu : "paitua, paitua.. maitua (nyonya) hamil...!!"
paitua : "puji Tuhan.."

beberapa bulan kemudian setelah USG (papua modern gan emoticon-Ngakak) pembantunya datang lagi menghampiri paitua tersebut..

pembantu : "paitua.. paitua.. maitua hamil bayi kembar cowok..!!"
paitua : "terima kasih Tuhan.."

di dalam perut dua anak kembar ini berbincang-bincang, sang kakak bertanya..

kakak : "adik, kalau kamu sudah besar mau jadi apa nanti?"
adik : "aku mau jadi petugas PLN kakak"
kakak : "kenapa mau jadi petugas PLN?"
adik : "karena di dalam sini gelap kakak, aku mau menerangi dunia.."
kakak : "boleh juga.."

adik balik tanya ke kakaknya..

adik : "kakak, kalau kakak sudah besar mau jadi apa?"
kakak : (dengan penuh emosi menjawab) "kakak kalau sudah besar mau jadi tentara biar bisa nembak orang adik..!"
adik : "kenapa kakak mau nembak orang???" (tanya adik terheran-heran)
kakak : "iya adik, kakak mau tembak orang..! kakak mau tembak itu si kepala botak yang suka keluar masuk keluar masuk waktu malam..! tidak cukup dia keluar masuk ganggu kita tidur, masih meludah dia..!"


emoticon-Ngakak semoga menghibur dan bukan repost gan emoticon-shakehand

jangan lupa cendolnya emoticon-Cendol (S) dari agan-aganwati sekalian emoticon-shakehand emoticon-Toast
pertamax di kandang
emoticon-Ngakak
udah pernah dengar gan tp tetep lucu aja emoticon-Ngakak

wah ane kurang tahu gan.. kagak bermaksud emoticon-Blue Repost..
mangap
lumayan gan lanjutkan keeposting gan emoticon-Ngakak (S)
makasih gan, mohon bantuannya.. emoticon-shakehand
pernah baca gan, tapi tetep bikin ane emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan keep posting deh...emoticon-Peace
wakakak siapa tuh yang keluar masuk gan emoticon-Ngakak
baca dulu ah,,,
masih loding ganemoticon-Hammer (S)emoticon-Ngacir
masih diselidiki gan, mungkin masih ada hubungan darah sama paitua emoticon-Ngakak
pejwan, keluar masuk emoticon-Ngakak
itu mah burung bapak diaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aja gan emoticon-Ngakak
monggo kepala botak.. emoticon-Ngakak
koplak bener ceritanya gan emoticon-Ngakak (S)
waakakaka
lucu gan yg ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semoga ga emoticon-Blue Repost gan karena ane dapet cerita ini dr temen ane nunjauh disana..
emoticon-Ngakak
monggo kunjungi lapak ane yang lain gan.. emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post664434610

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post664434854
×