Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013552228/saudara-kembar-di-dalam-perut-rada-bb-gan
saudara kembar di dalam perut (rada bb gan)
Misi agan dan aganwati sekalian, ane mau mencoba menghibur dengan jokes ini dan semoga bukan repost..

bagi yang mw kasih ijo-ijo monggo.. tapi jangan di bata..

Pada suatu hari di daerah pedalaman papua ada seorang tuan tanah yang sangat kaya. Di saat paitua (tuan) tersebut sedang membaca buku tiba-tiba salah satu pembantunya datang membawa berita mengejutkan sore hari itu..

pembantu : "paitua, paitua.. maitua (nyonya) hamil...!!"
paitua : "puji Tuhan.."

beberapa bulan kemudian setelah USG (papua modern gan ) pembantunya datang lagi menghampiri paitua tersebut..

pembantu : "paitua.. paitua.. maitua hamil bayi kembar cowok..!!"
paitua : "terima kasih Tuhan.."

di dalam perut dua anak kembar ini berbincang-bincang, sang kakak bertanya..

kakak : "adik, kalau kamu sudah besar mau jadi apa nanti?"
adik : "aku mau jadi petugas PLN kakak"
kakak : "kenapa mau jadi petugas PLN?"
adik : "karena di dalam sini gelap kakak, aku mau menerangi dunia.."
kakak : "boleh juga.."

adik balik tanya ke kakaknya..

adik : "kakak, kalau kakak sudah besar mau jadi apa?"
kakak : (dengan penuh emosi menjawab) "kakak kalau sudah besar mau jadi tentara biar bisa nembak orang adik..!"
adik : "kenapa kakak mau nembak orang???" (tanya adik terheran-heran)
kakak : "iya adik, kakak mau tembak orang..! kakak mau tembak itu si kepala botak yang suka keluar masuk keluar masuk waktu malam..! tidak cukup dia keluar masuk ganggu kita tidur, masih meludah dia..!"


semoga menghibur dan bukan repost gan

jangan lupa cendolnya dari agan-aganwati sekalian
pertamax di kandang

udah pernah dengar gan tp tetep lucu aja

wah ane kurang tahu gan.. kagak bermaksud ..
mangap
lumayan gan lanjutkan keeposting gan
makasih gan, mohon bantuannya..
pernah baca gan, tapi tetep bikin ane
lumayan gan keep posting deh...
wakakak siapa tuh yang keluar masuk gan
baca dulu ah,,,
masih loding gan
masih diselidiki gan, mungkin masih ada hubungan darah sama paitua
pejwan, keluar masuk
itu mah burung bapak dia
aja gan
monggo kepala botak..
koplak bener ceritanya gan
waakakaka
lucu gan yg ini
semoga ga gan karena ane dapet cerita ini dr temen ane nunjauh disana..
monggo kunjungi lapak ane yang lain gan..

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post664434610

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post664434854
×