alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013547830/matematika-mesem-mesem
Ngakak 
Matematika.. Mesem Mesem
Maaf ya gan kalo garing ataupun emoticon-Blue Repost
jika agan berkenan kasih ana emoticon-Blue Guy Cendol (L) gak rugi kan?? ^^
sekalian juga minta emoticon-Rate 5 Star nya..

Ceplis yang sedang bermain teman-temannya di jam istirahat sekolah, tiba-tiba ceplis dipanggil ibu guru. ceplis diminta keruang guru.
" plis, kenapa nilai pelajaran matematika kamu sekarang selalu dibawah lima, padahal sebelumnya kamu selalu mendapat nilai di atas delapan. Apa kamu punya masalah?" tanya ibu guru
" memang betul bu, saya sedang punya masalah," jawab si Ceplis dengan Muka muram.
" kalau boleh ibu tau, apa masalahmu nak, ? tanya ibu guru lagi.
" anu bu.., KALKULATOR saya hilang bu," kata ceplis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ente bisa aja gan.........
baca trit agan emang bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.org
baca trit agan emang bikin emoticon-Ngakak


wakakak ada bnyak trit ane gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
anjritz...kalkulator emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw
Lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:
wkwkwk emoticon-Ngakak kocak gan, keep post.. ane pasti mampir
Jiahhhhhhh pake kalkulator biar nilai dapet 8
Salah harusnya pake sempoa atau menerawang
emoticon-Ngakak
mayan gan, keep share dah...
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By wisdom22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ente bisa aja gan.........


iya gan ts nya lucu emoticon-Ngakak
pantesan dapat nilai diatas 8.. pake kalkulator mulu sih.., emoticon-Hammer2
mantap gan, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha lumayan deh gan buat nyengir pagi2 emoticon-Ngakak
agan bisa aja Matematika.. Mesem Mesem Matematika.. Mesem Mesem
ampe kesedek ane gan baca jokes ente emoticon-Ngakak
lanjutkan !!emoticon-Ngakak
ide gokil si agan..
keren...
ngakak gue gan..
ternyata si ceplis pake kalkulator emoticon-Ngakak
waduw emoticon-Cape d...

Ceplis otak na kalkulator emoticon-Hammer2