Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013545750/pelamar-koplak
Pelamar Koplak
Bikin Thread lagi ah,,,,mudah2n ada yang ngasih atau nih,,,hhehe
Quote:"Pelamar"

Di sebuah Perusahaan terlihat seorang Manager
Personalia sedang meneliti surat lamaran pekerjaannya.

Tak lama kemudian Manager Personalia itu berkata pada
seorang calon pelamar : " Oke,,,anda memenuhi syarat untuk bekerja disini, saya akan gaji Anda Rp.30.000,-/hari dan sesudah enam bulan akan dinaikkan menjadi Rp.45.000,-./hari "

Pelamar : " Terima kasih banyak Pak. Kalau begitu saya akan
kembali enam bulan lagi. "


mudah"n ga ya gan,,,please jgn di ,,,kasian lah ma ane,,,,
koplak bener2 koplak
lah beneran koplak nih pelamarnya

tp segitu gaji jd apan ya????
Jiah, pengen gede gajinya berarti
biasa aja gan...
Kurang lucu.... Coba lagi ya....

pelamar yang mau gajinya langsung gede.
Quote:Original Posted By Hendry27
koplak bener2 koplak


hhehe,,,bgt gan,,,,
Quote:Original Posted By keeper.89
lah beneran koplak nih pelamarnya

tp segitu gaji jd apan ya????


hhehe,,,ga d ceritain gan klo kerjaanya apaan,,,
KOPLAKZ
wkwkkwwkkkkk Pas dia Balik Kantornya dah Gulung tikar tuh
Quote:Original Posted By the.krieger
Jiah, pengen gede gajinya berarti


hhaha,,,emg gan,,,,
Quote:Original Posted By andipanda
KOPLAKZ


hhehe,,,,,maksih gan,,,


pinter tuh orang... akal2an...

keep posting gan....
koplak banget tu pelamar, niatan banget pingin gaji gede
Quote:Original Posted By oziiemania
wkwkkwwkkkkk Pas dia Balik Kantornya dah Gulung tikar tuh


10 karyawan aja kayak gitu,,,,bangkrut kita gan,,,wkwkwk
Quote:Original Posted By studiopitoe


pinter tuh orang... akal2an...

keep posting gan....


okok,,,gan,,,thanks dukungannya,,,,
Quote:Original Posted By Amatherashu
koplak banget tu pelamar, niatan banget pingin gaji gede


hhaha,,,pinter tuh namanya gan,,,
pinter tuh si pelamar nya gan,wkaka
Quote:Original Posted By Fungky187
pinter tuh si pelamar nya gan,wkaka


karyawan yg cerdas gan,,,,
bener bener koplak
×