alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013545472/kisah-eksmud-dan-hartanyaga-ngakak-maho
kisah eksmud dan hartanya...ga ngakak maho
Seorang profesional muda sedang membuka pintu mobil BMW-nya ketika
tiba-tiba sebuah mobil berkecepatan tinggi lewat dan menabrak pintu mobil itu
hingga copot. Profesional muda itu mengumpat habis-habisan dan meratapi
mobil mewahnya yang rusak tanpa pintu.

Profesional muda : "Pak Polisi, lihat apa yang dilakukan
orang gila tadi terhadap mobilku!" katanya histeris kepada polisi yang tiba
di tempat kejadian.

Polisi : "Kalian kaum berdasi benar-benar materialistis, kalian
membuatku muak!" kata pak polisi. "Kamu begitu khawatir pada BMW-mu, apakah
kamu nggak nyadar kalau tanganmu juga hilang sebelah?!"
Profesional muda : "Ya Tuhaaaaaaaannn! !!!!" teriak si profesional ketika ia melihat
lengannya sudah nggak ada lagi. "Mana jam Rolex-ku?!"
Asli dah nih Jokes buat ane emoticon-Ngakak beneran dah emoticon-Ngakak

Lucu bgt nih gan emoticon-Ngakak Kocakkkk emoticon-Ngakak

Gw bantu emoticon-Rate 5 Star Rate Bintang 5 ah emoticon-Rate 5 Star
rolexnya gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak astaga..tuh orang bener" gila harta.......

Love 

wakakaka...

jam rolexnya ori gan bukan kw,..

emoticon-Ngakak

si agan bisa aja.
nice jokes gan.. keep posting..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Janeetaol
wakakaka...

jam rolexnya ori gan bukan kw,..

emoticon-Ngakak

si agan bisa aja.
nice jokes gan.. keep posting..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak


dijamin ori gan...200% emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kata bang haji TERLALUUU

ane atau bapaka ane yang bolos sekolah,butuh komeng2 agan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13545471
lebih mahal jam tangan daripada tangan dia..
emoticon-Ngakak







kisah eksmud dan hartanya...ga ngakak maho
emoticon-Ngakak masih mkirin jam rolex nya

emoticon-Request mampir gan
http://missamarket.blogspot.com

cerita lucu palui
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post660476916
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pengen yang lebih kocak lagi lihat dimari gan..
dijamin ngakak abiizz... sakit sakit dah perut...

Spoiler for Kumpulan jokes yang bikin ngakak...:
wakakak ngakak bener dah emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
wakakakkaka...endingnya kocak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah dikasi tangannya buntung malah mikirin jam nya ilang emoticon-Ngakak (S)
materialistisnya kelewatan emoticon-Ngakak (S)
orang bego...tangan ilang msh aja inget jamnya emoticon-Ngakak
kwkwkwkwkw sempet sempetnya masih nanyain pintu mobilnya dah tahu tangannya juga ilang emoticon-Ngakak
hahaha
tangan dah buntung masih inget jam tangan?
Kocak gan...
Wakakakakak