Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013545472/kisah-eksmud-dan-hartanyaga-ngakak-maho
kisah eksmud dan hartanya...ga ngakak maho
Seorang profesional muda sedang membuka pintu mobil BMW-nya ketika
tiba-tiba sebuah mobil berkecepatan tinggi lewat dan menabrak pintu mobil itu
hingga copot. Profesional muda itu mengumpat habis-habisan dan meratapi
mobil mewahnya yang rusak tanpa pintu.

Profesional muda : "Pak Polisi, lihat apa yang dilakukan
orang gila tadi terhadap mobilku!" katanya histeris kepada polisi yang tiba
di tempat kejadian.

Polisi : "Kalian kaum berdasi benar-benar materialistis, kalian
membuatku muak!" kata pak polisi. "Kamu begitu khawatir pada BMW-mu, apakah
kamu nggak nyadar kalau tanganmu juga hilang sebelah?!"
Profesional muda : "Ya Tuhaaaaaaaannn! !!!!" teriak si profesional ketika ia melihat
lengannya sudah nggak ada lagi. "Mana jam Rolex-ku?!"
Asli dah nih Jokes buat ane beneran dah

Lucu bgt nih gan Kocakkkk

Gw bantu Rate Bintang 5 ah
rolexnya gan....
astaga..tuh orang bener" gila harta.......

Love 

wakakaka...

jam rolexnya ori gan bukan kw,..



si agan bisa aja.
nice jokes gan.. keep posting..



Quote:Original Posted By Janeetaol
wakakaka...

jam rolexnya ori gan bukan kw,..



si agan bisa aja.
nice jokes gan.. keep posting..





dijamin ori gan...200%
kata bang haji TERLALUUU

ane atau bapaka ane yang bolos sekolah,butuh komeng2 agan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13545471
lebih mahal jam tangan daripada tangan dia..








kisah eksmud dan hartanya...ga ngakak maho
masih mkirin jam rolex nya

mampir gan
http://missamarket.blogspot.com

cerita lucu palui
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post660476916
Pengen yang lebih kocak lagi lihat dimari gan..
dijamin ngakak abiizz... sakit sakit dah perut...

Spoiler for Kumpulan jokes yang bikin ngakak...:
wakakak ngakak bener dah
wakakakak kocak gan
wakakakkaka...endingnya kocak
udah dikasi tangannya buntung malah mikirin jam nya ilang
materialistisnya kelewatan
orang bego...tangan ilang msh aja inget jamnya
kwkwkwkwkw sempet sempetnya masih nanyain pintu mobilnya dah tahu tangannya juga ilang
hahaha
tangan dah buntung masih inget jam tangan?
Kocak gan...
Wakakakakak