Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013545471/saya-atau-bapak-saya-yang-bolos-sekolah-ngakak
Ngakak saya atau bapak saya yang bolos sekolah? (ngakak)
semoga tidak
pasal1
Quote:biasakan komeng buat kaskuser yang baik

sma meruapakan masa masa paling indah kaya laguny marsandal,ini kisah nyata yang bikin TS semoga bisa menghibur

cekibrot
ane anak yang suka ngelakuin hal konyol waktu sma,kayaknya agan2 juga banyak di sini yang kaya gitu.
kejadianya berawal ane bolos sekolah,ketika besok masuk ketemu pak guru

a :ane
P ak guru
B : bokap

p :kemarin kamu bolos ya,ini surat kasihkan ke bapak kamu?
a :kemarin main PS pak ,baik pak akan saya sampaikan (sambil mikir,wah reputasi bisa jatuh di depan ortu ni sebagai anak baik)
di jalan naik angkot sambil mikir
sampe rumah waktu bapak ane mau jadi solat jama'ah buru2 baru ane ksih surat,biar gk lgsg di baca
a ak ni surat dri sekolah
b :ya
a : iya pak,saya mau bersih2 rumah sambil beres2 (rencana mulus)
ane bersih2 suratnya ane bakar sama amplop yg lain
b : (sepulang solat) mana tadi suratnya?
A :wah saya kira udah di baca tadi pak,brrti kebakar waktu aku bersih2 tadi kertas2 yang gk kepake aku bakar semua,besok gampang aku tany isi surat edaran itu apa ke temen
ke esokan harinya
p : bapak kamu kok gak dateng ?udah kamu kasih kan suratnya?
a : udah pak,tapi bapak ane gak bakal dateng pak,saya gk bohong udah ane kasih tu surat belom sampe di baca udah ane bakar,
p : @#)_><>?@$#$%# !! (mau marah)
a : bapak kemarin bilang suruh ngasih surat,ane udah kasih,jadi ane kagak bohong,bapak gk nyuruh baca isinya atau bahkan nyuruh bapak dateng,jawab soal tes aja kalo gk lengkap salah pak
p : kamu <?>?$%^%^#%
a : lagian pak,aku yang bolos knapa bapak yang yang mau di nasihatin,emang bapak saya bolos sekolah juga pak?
p :

agan yang baik
Quote:bantu rate ya ,ane juga kagak nolak es
Apa Ane PERTAMAX
Quote:Original Posted By PriaPunyaSelra
Apa Ane PERTAMAX


pertamax
Asli dah nih Jokes buat ane beneran dah

Lucu bgt nih gan Kocakkkk

Gw bantu Rate Bintang 5 ah
Quote:Original Posted By LifeIsGift
Asli dah nih Jokes buat ane beneran dah

Lucu bgt nih gan Kocakkkk

Gw bantu Rate Bintang 5 ah


makasih gan,semoga bisa menghibur agan2 dari kekonyolan pribadi waktu SMA
Hhahaha... kasian bokap ente gan.......
wah bisaan aja dapat cara nya

wkwkwkwkwk

Lumayanlah gan
ane msh make kaskus...
Quote:Original Posted By wisdom22
Hhahaha... kasian bokap ente gan.......


beruntunglah bapak ane gan yang punya anak cerdas sampe gak harus capek2 nemuin guru,buang ongkos naik angkot,buang waktu jatah untuk nyari rumput kambing
Quote:Original Posted By romel19


Quote:Original Posted By romel19


semogaq bisa menghibur gan
Quote:Original Posted By water15
wah bisaan aja dapat cara nya


ane gitu loh gan,siswa yang sering ngibulin guru
lagian pak,aku yang bolos knapa bapak yang yang mau di nasihatin,emang bapak saya bolos sekolah juga pak?
parah amat ini bocah bacotnya
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
Lumayanlah gan


semoga bisa menghibur gan
Quote:Original Posted By RobeckCalano
ane msh make kaskus...


wah master merendah ini
nte bukan pinter mas bro, tapi licik
Quote:Original Posted By .ConJersey
lagian pak,aku yang bolos knapa bapak yang yang mau di nasihatin,emang bapak saya bolos sekolah juga pak?
parah amat ini bocah bacotnya


itu gunanya kita sekolah gan, kita harus tambah pinter,termasuk pinter ngeles dari guru
Quote:Original Posted By satria0310
nte bukan pinter mas bro, tapi licik


licik pangkal pandai gan
×